Mazda Biante Memberikan Kepuasan Kepada Konsumennya

0

ROCKOMOTIF, Jakarta – MPV unggulan Mazda di Tanah Air, Mazda Biante sukses meraih gelar tertinggi dalam kategori Mid Van Paling Membahagiakan. Ini menurut hasil survei ajang tahunan penghargaan Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) 2017 yang diselenggarakan Tabloid Otomotif.

“Keunggulan teknologi yang dimiliki Mazda memang dirancang untuk memberikan keuntungan baik bagi pengendara maupun penumpang mobil-mobil Mazda,” ujar Ricky Thio, Direktur Sales, Marketing & PR, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI).

Mazda Biante pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2012, dan setahun kemudian hadir dengan suntikan teknologi SKYACTIV unggulan Mazda.

Sejak pertama kali diperkenalkan, Biante telah terjual sebanyak 7.458 unit di seluruh Indonesia. Mobil yang diimpor secara Completely Bulit-Up (CBU) dari Jepang ini memiliki berbagai keunggulan dibandingkan rival-rival di kelasnya.

Mesin bensin 2,0 liter berteknologi SKYACTIV-G dan transmisi otomatis 6-speed SKYACTIV-DRIVE menawarkan paket performa yang mumpuni sekaligus konsumsi bahan bakar yang efisien. Penggunaan paddle shift untuk perpindahan gear transmisi menjadikan pengendaraan Biante semakin menyenangkan.

Fitur i-STOP yang secara otomatis mematikan mesin saat berhenti sempurna menjamin penghematan bahan bakar yang optimal. Soal keselamatan, Biante telah dilengkapi dengan Dual-Airbag untuk pengemudi dan penumpang depan. Serta dukungan Dynamic Stability Control untuk pengendalian mobil yang lebih baik di jalan dengan permukaan licin.

“Kenyamanan yang ditawarkan dalam pengendaraan Biante menjadi salah satu kunci kepuasan yang dirasakan oleh konsumen kami,” tambah Ricky.

Kenyamanan ini antara lain diberikan oleh penyejuk kabin (AC) dengan teknologi pembersih udara “nano-e” ion generator. Yang dapat menyaring udara dan menghilangkan bau serta membunuh bakteri.

Kapasitas 8 Penumpang

Selain itu, dengan kapasitas 8 penumpang, Biante memiliki tempat duduk dengan empat  mode konfigurasi pengaturan utama (Living Mode, Semi-living Mode, 5 penumpang+bagasi, dan Full Flat Mode).

Ruang yang lapang baik kabin dan bagasi membuat mobil ini menjadi sangat ideal sebagai mobil keluarga.  Ditambah, konsep jok belakang dengan model “theater layout”. Memungkinkan penumpang yang duduk di baris paling belakang dapat melihat kondisi jalan di depannya dengan lebih baik.

Untuk informasi dan hiburan, Mazda telah melengkapi Biante dengan sistem infotainment yang dilengkapi koneksi Bluetooth untuk disambungkan ke ponsel pintar serta sistem navigasi.

Selain Mazda Biante, Hatchback andalan Mazda dalam kategori Mid Hatchback 1500cc, yaitu Mazda2 juga mendapakan penghargaan dalam IKB ini.

SHARE

LEAVE A REPLY