Wahana Targetkan 500 unit Honda CRF 150L Terjual Per Bulan

0
wahana crf150L

ROCKOMOTIF, Tangerang – PT Wahana Makmur Sejati selaku main dealer sepeda motor Honda area Jakarta dan Tangerang, resmi melakukan regional launching Honda CRF 150L di kawasan BSD, Tangerang, Sabtu (9/12) lalu.

“Saat ini pengendara petualang roda dua semakin berkembang termasuk di Jakarta dan Tangerang. Kami optimis kehadiran CRF 150L akan menjadi incaran konsumen berjiwa bebas dan penyuka motocross,” terang Ario, Head of Marketing Wahana disela-sela peluncuran.

Keoptimisan diterimanya motor ini di wilayah ‘kekuasaannya’ tersebut dibuktikan dengan target penjualan yang telah dicanangkan oleh Wahana. Yaitu 500 unit per bulan. Selain itu, Ario juga memastikan bahwa inden konsumen tidak akan lama.

“Sekitar 1-2 minggu, motor sudah bisa diterima oleh konsumen. Dari angka target tersebut, kontribusi terbesar tetap kami yakin dipegang wilayah Tangerang. Sebab kondisi jalannya yang lebih cocok ketimbang di Jakarta, begitu juga dengan kondisi lalu lintasnya, akan lebih nyaman bagi warga Tangerang,” tambahnya.

Baca Juga: Yamaha Semakin Di Depan Honda, Rilis NMax Baru Sebelum PCX Baru

Ario mengaku sejak Honda CRF 150L diluncurkan November lalu hingga kini, Wahana telah membukukan angka penjualan sebanyak 150 unit dan terus menorehkan pemesanan dari konsumen. Wahana membanderol motor ini seharga Rp 31,8 juta.

“Sejak diperkenalkan oleh AHM pada bulan lalu, kami sudah meniagakan CRF 150L sebanyak 150 unit. Kami puas bahwa motor ini cukup cepat terserap oleh pasar,” klaim Ario.

Terkait promo penjualan, Wahana memberikan kesempatan kepada konsumen yang membeli motor ini akan mendapatkan helm trail khusus CRF dan juga goggle, yang jika dinilai mencapai Rp 800 ribu. “Program penjualan ini berlaku secara nasional, tidak hanya pada Wahana,” tutup Ario.

Spesifikasi CRF150L

Model motor trail on-off road sport Honda ini hadir dengan mesin baru performa tinggi 150cc SOHC air cooled PGM-FI. Sebagai mesin paling bertenaga di kelasnya yang mampu menghadirkan performa off-road. Namun tetap nyaman saat digunakan di permukaan jalan aspal.

Baca Juga: Honda PCX Baru Siap Meluncur

Tenaga maksimum mencapai 12,7 hp dengan torsi maksimum 12,43 Nm pada 6.500 rpm. Performa mesin menawarkan torsi yang menjanjikan pada putaran bawah, namun juga sangat irit konsumsi bahan bakar. Mencapai 39,3 km/liter melalui metode pengetesan EURO 3 dengan metode pengetesan ECE R40 (43,03 km/liter metode pengetesan EURO 2). (mth)

LEAVE A REPLY