Pertamina Pelumas “Jemput Bola” Demi Memudahkan Konsumennya

0
pertamina pelumas
Pertamina Lubecare Mobile Service memudahkan konsumen untuk mengganti pelumas kendaraannya

ROCKOMOTIF, Jakarta – Metode ‘jemput bola’ terus dilakukan oleh PT Pertamina Lubricants untuk memanjakan para konsumennya. Yang terbaru yaitu ‘Pertamina Lubecare Mobile Service’, yang diluncurkan PT Pertamina Lubricants, Kamis (14/12) lalu.

Truk ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan primer kendaraan dan dilengkapi dengan perlengkapan perawatan kendaraan yang memadai seperti nitrogen, kompressor, toolkit servis dan ganti oli, serta perlengkapan pendukung lainnya.

Pertamina Lubecare Mobile Service ini siap menjelajahi area yang mempunyai titik keramaian. Seperti di wilayah DKI Jakarta, Bogor, Cirebon, Bandung, dan Tangerang. Misalnya di area kampus, sekolah, mall, perkantoran, dan pasar tradisional ataupun modern, hingga pabrik.

Tersedia Bagi Motor dan Mobil

Andria Nusa Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants menjelaskan bahwa truk ini diluncurkan dalam rangka meningkatkan brand awareness produk Pertamina. Dan juga sebagai wujud terbaru pelayanan dalam melakukan one-stop service.

Baik bagi kendaraan roda dua dan empat yang lebih efektif dan efisien dalam segi waktu dan tempat.

“Selain peralatan lengkap, truk ini juga didukung oleh mekanik-mekanik terbaik kami. Lubecare Mobile Service yang portable ini nantinya akan melayani area-area yang strategis dengan strategi jemput bola. Terutama para pelanggan setia produk pelumas Pertamina khususnya Enduro dan Fastron Series,” tambah Andria.

Andria berharap dengan adanya truk ini, masyarakat dan konsumen dapat dengan mudah mendapatkan produk pelumas Pertamina dengan cepat dan terjamin mutu dan kualitasnya.

“Ini merupakan upaya kami untuk terus mendekatkan pelumas Pertamina kepada masyarakat dan dapat meningkatkan kebanggaan dalam menggunakan produk Indonesia yang sudah mendunia seperti pelumas pertamina,” tutup Andria.

Masyarakat diharapkan dapat terus memantau sosial media Pertamina Lubricants untuk mendapatkan titik lokasi pelayanan Pertamina Lubecare Mobile Service kedepannya. (mth)

LEAVE A REPLY