Adira Insurance Bagi-Bagi 2 Ribu Polis Gratis

0
polis gratis
Adira Insurance Membagikan Polis Gratis ke Pelanggan di SPBU Pertamina Kuningan

ROCKOMOTIF, Jakarta – Adira Insurance melalui produknya Autocilin, membagikan sebanyak 2 ribu polis asuransi kecelakaan diri secara gratis.

Hal ini karena literasi asuransi menurun dari yang tadinya 17,84% di tahun 2013 menjadi 15,76% di tahun 2016. Hal ini menandakan bahwa pemahaman masyarakat Indonesia atas asuransi masih relatif rendah.

Padahal, pemerintah menargetkan tingkat literasi keuangan di Indonesia bisa menyentuh 75% pada tahun 2019 mendatang.

Program bagi-bagi polis gratis ini berlangsung selama empat hari dimulai pada hari Senin – Selasa, 18 – 19 Desember 2017 di SPBU Pertamina Kuningan. Dan pada hari Rabu – Kamis, 20-21 Desember di SPBU Pertamina Gandaria City.

Baca Juga: Momobil.id Portal Jual Beli Mobil Bekas Dari Adira

Hal ini bertujuan untuk memberikan edukasi serta pemahaman akan pentingnya memiliki perlindungan melalui asuransi khususnya asuransi kecelakaan diri.

Julian Noor, Chief Executive Officer Adira Insurance, menegaskan, “Salah satu cara untuk memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya pengelolaan keuangan adalah dengan memiliki polis asuransi. Oleh sebab itu, kami memberikan kuota sebanyak 2.000 polis asuransi kecelakaan diri secara gratis kepada masyarakat.”

Edukasi Dulu

Mekanisme dari program ini, pelanggan terlebih dahulu akan diberikan edukasi mengenai pengelolaan keuangan keluarga khususnya asuransi. Setelah memahami, pelanggan akan diperkenalkan dengan produk Autocillin yang mampu melindungi pelanggan.

Kemudian pelanggan berhak mendapatkan asuransi kecelakaan diri secara gratis selama 3 bulan. Terhitung dari tanggal 18 Desember 2017, yang diberikan dalam bentuk voucher. Adapun jaminan asuransi dari program ini yaitu untuk meninggal dunia dan cacat tetap dengan dana santunan maksimal 10 juta.

Apabila pelanggan ingin mengajukan klaim, pelanggan dapat menghubungi Adira Care 1500 456 yang merupakan layanan contact center Adira Insurance 24 jam. Tidak hanya itu, jika selama program berlangsung pelanggan melakukan penutupan asuransi mobil Autocillin. Maka akan mendapatkan voucher belanja senilai maksimal Rp 500.000,-.

“Melalui program ini, kami yakin bahwa masyarakat akan semakin menyadari akan pentingnya asuransi. Untuk melindungi mereka dari segala macam risiko dan segala kemungkinan yang terjadi di masa depan,” pungkas Julian.

LEAVE A REPLY