Honda Vario Jadi Pilihan Warga Jakarta dan Tangerang

0
honda vario
Honda Vario Jadi Incaran Konsumen Jakarta dan Tangerang

ROCKOMOTIF, Jakarta – Honda Vario menjadi salah satu produk primadona di pasar skutik pada area Jakarta dan Tangerang. Sepanjang Januari hingga Oktober lalu, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) mencatatkan penjualan sebanyak 106.000 unit (Vario all series).

Jumlah tersebut meningkat dibandingkan periode yang sama tahun lalu sebesar 3,6%, dengan jumlah 102.100 unit. Data ini menjadi satu bukti Honda Vario tetap menjadi produk terbaik dan dipercaya konsumen.

WMS pun telah menuntaskan gelaran eksibisi Honda Vario Day, di tiga pusat perbelanjaan ternama di daerah berbeda. Ajang ini dihelat sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia skutik Honda yang tahun ini genap terjual sebanyak 1 juta unit tersebut.

Mengusung tema ‘Limitless Perfection’, eksibisi tersebut terselenggara di Mall Metropolis Tangerang (2/12), Mall Season City Jakarta Barat (9-10/12) dan terakhir pada 16 – 17 Desember lalu di Cipinang Indah Mall Jakarta Timur.

Honda Vario Day 2017 tidak sekedar memajang varian Vario (Vario 110, Vario 125, dan Vario 150) saja. Sederet acara dan kegiatan juga disiapkan untuk memeriahkannya.

Tidak hanya produk, area eksibisi juga dihadirkan berbagai booth yang berisikan apparel, Honda Genuine Parts (HGP) dan kampanye safety riding. Selain itu, pengunjung juga dapat mengikuti beragam games seru dengan hadiah menarik.

Baca Juga: Wahana Tularkan Berkendara Moge Yang Aman Bagi Jurnalis

Gathering Komunitas

Ikut dipamerkan juga modifikasi Honda Vario sebagai acuan konsumen yang ingin melakukan perubahan tampilan motor mereka. Honda Vario Day 2017 juga dijadikan sebagai ajang gathering komunitas Vario. Yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friyandana mengatakan bahwa Honda Vario Day merupakan ajang bermanfaat baik bagi konsumen maupun komunitas. Pasalnya, pada kegiatan ini berisikan kegiatan positif. Seperti workshop modifikasi dan workshop tentang dunia video dan blogger yang saat ini sangat berkembang.

“Banyak ilmu yang bisa diserap oleh komunitas di Honda Vario Day. Semua pengunjung bisa mendapatkan pengetahuan seputar modifikasi Honda dan pelatihan terkait vlogger,” ujar Andra, dalam siaran resminya. (mth)

LEAVE A REPLY