Booking Service Mobil Mitsubishi Via Aplikasi Dapat Benefit Menarik

0
booking service
Booking service melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID bisa dapat poin Ponta

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI),  melihat respon yang positif dari konsumen. Dengan diluncurkannya aplikasi digital terbarunya, My Mitsubishi Motors ID, pada Oktober lalu.

Pasalnya, dengan hadirnya aplikasi tersebut, para pemilik mobil Mitsubishi semakin dimudahkan. Dalam mengakses segala informasi seputar produk hingga berbagai layanan yang ditawarkan oleh MMKSI.

Salah satunya adalah ‘Service Booking’, yakni layanan yang dikhususkan bagi konsumen Mitsubishi yang ingin melakukan perawatan kendaraan di bengkel resmi. Sejalan dengan tagline “Personal Mobile Assistant”, konsumen dapat mengatur jadwal kunjungan perawatan kendaraannya.

Sebagai bentuk apresiasi, MMKSI menggelar program menarik untuk pengguna aplikasi My Mitsubishi Motors ID. Pada program ini, konsumen yang berhasil melakukan service booking akan mendapatkan 25.000 ‘Ponta Point’ yang setara dengan Rp 25.000.

Ponta Point akan didapatkan oleh konsumen setelah melakukan perawatan kendaraan di diler resmi Mitsubishi yang dituju. Sesuai request awal yang dilakukan pada applikasi mobile My Mitsubishi Motors ID.

Baca Juga: Berkunjung Ke Museum Porsche, Melihat Sejarah Perjalanan Porsche

Simak Caranya

Caranya cukup mudah, hanya dengan melakukan pemindaian/scan barcode (QR Code) di kasir diler melalui applikasi dan memberikan rating layanan diler. Setelah semua langkah dilakukan, Ponta Point akan secara otomatis masuk ke akun Ponta konsumen yang telah didaftarkan melalui applikasi tersebut.

“Dengan program ini diharapkan awareness konsumen Mitsubishi akan bertambah dan mulai terbiasa melakukan service booking terlebih dulu. Untuk mendapatkan pelayanan yang maksimal di bengkel,” jelas Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Konsumen yang ingin memanfaatkan layanan ini harus mengunduh aplikasi mobile My Mitsubishi Motors ID. Dan melakukan registrasi data profil & kendaraannya, sebelum menggunakan fasilitas Service Booking.

Pada saat melakukan registrasi, secara otomatis konsumen juga akan terdaftar pada “Ponta Membership” dan memiliki account Ponta. Program khusus ini berlangsung hanya pada periode terbatas, yaitu 15 Desember 2017 hingga 29 Februari 2018.(mth)

LEAVE A REPLY