Toyota Agya Club Rayakan Hari Jadinya Yang ke-4

0
tac

ROCKOMOTIF, Jakarta – Para member Toyota Agya Club (TAC) merayakan hari jadinya yang ke-4, sejak klub ini dibentuk pada 12 Januari 2014. Seremoni digelar di Cafe Carita Otista, Jakarta Timur, pada 12 Januari lalu. Ratusan anggota TAC yang berdomisili di wilayah Jabodetabek tumpah ruah memeriahkan momen istimewa tersebut.

Turut pula hadir perwakilan dari PT Toyota Astra Motor dan Auto2000, beserta jajaran Pengurus Pusat TAC. Prosesi pemotongan kue dilakukan langsung Ketua Umum TAC, M. Lukman Hakim. Dilanjutkan dengan ramah tamah saling berbagi informasi terkait tunggangannya.

Perayaan ultah TAC juga dilakukan secara serentak di beberapa chapter TAC di seluruh Indonesia. Tak lupa chapter-chapter TAC pun melakukan seremoni pemotongan kue, sebagai rasa syukur eksistensinya. Mereka di antaranya dari chapter Wajo, Bordep, Bekasi, Garut, Tangerang Raya, Jambi, Bukit Tinggi, Balik Papan, Jakarta dan sekitarnya.

Lomba Sosial Media

Guna menyemarakkan hari spesial itu, Pengurus Pusat TAC mengadakan lomba sosial media. Lomba tersebut berisikan ucapan dalam bentuk video singkat perayaan ulang tahun untuk TAC, yang diunggah di akun Facebook TAC. Pemenang berdasarkan like terbanyak dan berhak mendapatkan hadiah menarik. 

“Perayaan seremoni ini sangat meriah dilakukan diberbagai chapter TAC di seluruh Indonesia,” ujar Ahmad Kurniawan, Humas TAC, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (16/1).

TAC juga berencana bakal menggelar seremoni perayaan ulah ke-4 secara nasional pada 24 – 25 Februari nanti, yang dipusatkan di Pulau Pahawang, Lampung. (mth)

LEAVE A REPLY