Kota Tegal Jadi Sasaran Mitsubishi Xpander Berikutnya

0
mitsubishi tegal
Diler pertama MItsubishi di Kota Tegal

ROCKOMOTIF, Tegal – Mitsubishi terus memperkuat penjualan MPV andalannya, Xpander ke seluruh penjuru Nusantara. Untuk itu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus mengembangkan jaringan penjualan dan purna jualnya.

Yang terbaru adalah diresmikannya diler kendaraan penumpang Mitsubishi di kota Tegal, Jawa Tengah. Dianggap menjadi kota yang cukup strategis dan memiliki pertumbuhan ekonomi yang cukup pesat membuat kebutuhan sarana transportasi juga semakin meningkat.

MMKSI bekerjasama dengan PT Borobudur Oto Mobil (BOM) dengan merambah kota Tegal. Diler BOM ini menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi yang ke 110 di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Siap Diekspor, Mitsubishi Tambah Produksi Xpander Hingga 10 Ribu Unit

“Diler BOM, Tegal adalah diler 3S pertama di Tegal yang membuat kami dapat semakin mendekatkan diri dengan konsumen. Serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di wilayah Tegal dan Sekitarnya,” ungkap Osamu Iwaba, Sales & Marketing Division PT MMKSI dalam sambutannya di sela acara peresmian, Senin (12/2).

Xpander dan Pajero Sport Jadi Andalan

Diler Mitsubishi pertama di kota Tegal ini akan menyediakan layanan lengkap 3S yang meliputi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi mulai dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton. Selain layanan penjualan, diler dengan layanan 3S ini juga memberikan layanan purnajual sesuai standar Mitsubishi.

Diler BOM Tegal ini ini berlokasi di Jl. Kolonel Soegiyono No.87 Tegal dengan area seluas 2.000 m2. Diler ini juga menjadi diler kendaraan penumpang ke-18 yang didirikan atas kerjasama Mitsubishi Motors dan DETA Group.

Fasilitas servis sudah dilengkapi dengan 4 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP). Diler ini memiliki kapasitas servis hingga 22 kendaraan per hari.

Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu.

LEAVE A REPLY