Honda PCX Lokal Bakal Kuasai Skutik Premium, Indennya Sebulan

0
honda pcx
Wahana sudah menjual 4.200 Honda PCX baru made in Indonesia ini

ROCKOMOTIF, Jakarta – Dapat dikatakan antusiasme masyarakat di wilayah Jakarta dan Tangerang, cukup besar pada kehadiran skutik premium teranyar Honda, All New PCX. Bagaimana tidak, sejak skutik rakitan lokal ini meluncur pada Desember tahun lalu, peminatnya makin bertambah.

PT Wahana Makmur Sejati (WMS), main dealer motor Honda di Jakarta-Tangerang, telah mencatatkan sebanyak 4.200 unit telah terpesan oleh konsumennya. Terhitung sejak skutik ini diperkenalkan.

“Sejak Desember 2017 hingga bulan ini, kami telah menerima pemesanan All New PCX sebanyak 4.200 unit. Kami bangga bahwa minat konsumen pada skutik terbaru Honda ini cukup tinggi,” jelas Head Marketing Communication Wahana, Andra Friandana, disela-sela Regional Public Launching All New Honda PCX di Mall Citraland Grogol, Jakarta Barat, Sabtu (10/3).

Baca Juga: Honda PCX Produksi Lokal Sudah Terjual 5.600 Unit di Jawa Barat

Andra pun meyakini tampilan nan mewah dan elegan yang didukung fitur-fitur terkini, menjadi faktor All New PCX mendapatkan tanggapan positif konsumen. “Konsumen juga penasaran untuk mencoba sensasi mengendarai produk yang dibuat dalam negeri ini,” lanjut Andra.

2.000 Unit Telah Terkirim

Wahana mengklaim dari sejumlah pemesanan All New PCX yang tercatat, sebanyak 2.000 unit telah terdistribusi kepada konsumen di wilayahnya. Anton Sutojo, Head of Dealer Development Wahana, pun mengakui pihaknya cukup kewalahan akan tingginya inden skutik tersebut.

“Sesuai target Astra Honda Motor, kami membidik All New PCX dapat terjual antara 2.000 sampai 2.500 unit per bulan. Sementara target unit terkirim kami canangkan diterima oleh konsumen dalam satu bulan,” tambah Anton, di tempat yang sama.

Hadiah menarik berupa jaket eksklusif sebagai promo penjualan ternyata cukup jitu merangkul konsumen. Empat warna pilihan ditawarkan, yaitu Glamour Gold, Wonderful White, Briliant Black, dan Majestic Red.

Terkait harga, skutik ini dilepas dengan banderol Rp 27,7 juta untuk tipe CBS. Sedangkan untuk tipe ABS dijual dengan harga Rp 30,7 juta OTR Jakarta.

“Dengan hadirnya skutik ini kami optimis akan menguasai pasar skutik premium khususnya di wilayah Jakarta dan Tangerang,” tutup Anton.

LEAVE A REPLY