Mitsubishi Xpander Sabet Gelar Mobil Terbaik

0
mitsubishi xpander
Mitsubishi Xpander meraih Car of the Year dari tabloid Otomotif

ROCKOMOTIF, Jakarta – Mitsubishi Xpander terus menorehkan prestasinya di Indonesia. Setelah meraih penjualan yang signifikan hingga 60 ribu unit per Februari kemarin, kini mendapat pengakuan sebagai Car of the Year atau mobil terbaik tahun ini.

Penghargaan ini diberikan oleh tim redaksi Otomotif dengan penilaian dari berbagai aspek. Sebelumnya Mitsubishi juga pernah mendapat gelar Car of the Year yang sama untuk Pajero Sport di tahun 2016.

“Penghargaan Car of The Year yang diterima Xpander membuktikan bahwa produk ini dapat memenuhi ekspektasi dan kebutuhan konsumen akan small MPV dan mobil keluarga di Indonesia. Kami mendedikasikan penghargaan ini kepada pelanggan setia kami dari Mitsubishi dan pelanggan Indonesia atas dukungan, kepercayaan, dan penerimaan mereka yang besar terhadap Xpander,” ujar Kyoya Kondo, dalam keterangan resminya (28/3).

Baca Juga: Kelebihan Ini Yang Membuat Xpander Ungguli Semua Kompetitornya

Mitsubishi Xpander terpilih sebagai pemenang setelah dipilih dari pemenang di masing-masing kelas/kategori dan lebih lanjut dilakukan evaluasi dari berbagai aspek. Pengujiannya dilakukan dengan metode khusus yang yang menggunakan beberapa faktor penilaian. Seperti desain, fitur, performa, handling, konsumsi bahan bakar, harga dan faktor kebaruan.

“Redaksi Otomotif juga mempertimbangkan berbagai aspek seperti antara lain: penerimaan masyarakat, termasuk penjualan, engagement dengan konsumen termasuk komunitas dan juga value for money terbaik untuk konsumen” ujar Panji Maulana, Pemimpin Redaksi Otomotif Tabloid.

Mitsubishi Xpander memang pantas untuk menyandang predikat ini, mengingat saat ini masih menjadi fenomena di Indonesia. Begitu larisnya, Xpander pun bisa menggulingkan Avanza dari posisi puncak setelah 14 tahun lama bercokol sebagai penguasa low MPV.

Penghargaan yang diterima Xpander

1. Car of The Year, Otomotif Awards 2018

2. Best of The Best MPV, Otomotif Awards 2018

3. Best Low MPV, Otomotif Awards 2018

4. New Kid on The Road of The Year, ICar Asia People’s choice Awards 2017

5. 1st Winner Favorite Car, GIIAS 2017

LEAVE A REPLY