Toyota C-HR Meluncur, Harga Resmi Mulai Rp 488,5 Juta

0
harga toyota c-hr
Toyota C-HR resmi meluncur di Indonesia, varian hybrid menyusul

ROCKOMOTIF, Jakarta – Akhirnya Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan Toyota C-HR untuk pasar Indonesia. Sejak pertama kali hadir di ajang GIIAS 2017 silam, C-HR resmi mengaspal di Indonesia.

Seperti yang sudah kami prediksi untuk harganya, Toyota mengjual C-HR ini mulai dari harga Rp 488,5 juta untuk yang model single tone. Dan untuk warna dual tone Rp 490 juta semuanya sudah termasuk pajak wilayah Jakarta.

Untuk Single Tone terdiri dari 3 warna elegan, yaitu Black Attitude, White Pearl, dan Metal Stream. Sedangkan untuk Two Tone, mengkombinasikan warna metallic pada bagian Body dan Sporty pada bagian Roof, terdiri dari 2 warna, yaitu Red Mica Metallic + Black Roof dan Blue Metallic + Black Roof.

“Kami sampaikan apresiasi kami terhadap respon positif yang kami terima saat kendaraan ini kami tampilkan di GIIAS. Dan kini kami bangga bisa menghadirkan All New C-HR untuk memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan terhadap mobil C-HR,” kata President Director TAM, Yoshihiro Nakata di acara peluncuran di Jakarta, Selasa (10/4).

Baca Juga: Toyota Juga Siapkan C-HR Hybrid Untuk Indonesia, Harga Rp 600 Juta

Untuk tahap awal ini, TAM belum merilis C-HR untuk varsi Hybrid. Mungkin Toyota masih menunggu peraturan pemerintah mengenai mobil ramah lingkungan.

“Kita masih fokus terhadap model yang ada saat ini. Kita juga menerima masukan-masukan soal mobil hybrid ini. Namun saat ini masih fokus untuk yang satu ini,” ungkap Henry Tanoto Vice President TAM.

Toyota C-HR untuk Indonesia memiliki spesifikasi sama dengan Thailand dan Malaysia

Spesifkasi Sama Seperti Thailand

Toyota C-HR yang dijual di Indonesia dipastikan hanya dsatu pilihan mesin saja. Yaitu mesin 1.8 liter yang dipadukan dengan transmisi CVT 7-speed.

Mesin 1.8L 2ZR-FBE ini sudah dibekali teknologi Dual VVT-i yang mampu mencapai tenaga maksimum 141 ps/6400 rpm dan torsi 175 Nm/4000 rpm.

Baca Juga: Ini Bocoran Spesifikasi Toyota C-HR Untuk Pasar Indonesia

Sama seperti di Thailand dan Malaysia, C-HR di Indonesia juga dibekali dengan fitur melimpah. Tak hanya airbag yang ada 7, tapi juga fitur keselamatan yang komplit.

Mulai dari Rear Cross Traffic Allert, lalu Blind Spot Monitoring dan Brake Hold. Rem parkir juga sudah Electric Parking Brake.

TAM memberikan target penjualan untuk C-HR ini sebanyak 140 unit per bulan. Kira-kira terpenuhi apa nggak nih targetnya?

LEAVE A REPLY