Debut Dunia Suzuki Ertiga Tanpa Ada Harga Resmi

0
suzuki ertiga
Ini tampilan Suzuki Ertiga baru di IIMS 2018

ROCKOMOTIF, Jakarta – Suzuki Ertiga terbaru melakukan debut globalnya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Sayangnya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tidak mengumumkan harga resminya.

Ya, jika Anda berencana membeli Suzuki Ertiga terbaru ini maka masih harus menunggu harga resminya di bulan Mei.

“Harga resminya belum final, nanti tanggal 12 Mei akan kita umumkan lagi,” ungkap Donny Saputra, Direktur Pemasaran 4W PT SIS di sela-sela peluncuran, Kamis (19/4).

Baca Juga: Nih Suzuki Ertiga Baru, Pakai Mesin Baru 1.5 Liter

Tampilan baru Suzuki Ertiga ini memang sudah bocor duluan sejak kemarin (18/4). Sudah jelas juga jika dimensi Ertiga baru ini lebih besar dari yang lama.

Tampilan belakang ERtiga baru ini mirip dengan Xpander kan?

Fiturnya Lebih Canggih

Selain mesin baru K15B yang baru, banyak juga fitur-fitur baru di all new Ertiga ini. Seperti sudah keyless entry dengan tombol start stop.

Di dalam kabin pun terlihat lebih mewah dengan adanya aksen kayu di dashboard dan setir. Lingkar kemudi Ertiga baru ini juga sudah dilapis kulit.

Kemudian head unit sudah layar sentuh berukuran 6,8 inci di tipe GX. Ada juga kompartemen minuman dengan ventilasi udara yang membuat minuman Anda tetap dingin.

Power outlet dan soket USB tersedia di konsol tengah. Di baris kedua juga ada power outlet.

Menggunakan platform baru Heartech, kabin Suzuki Ertiga baru ini juga semakin lapang. Baris ketiga bisa dilipat rata 50:50, di baris kedua bisa dilipat 60:40.

Sayang semua fitur-fitur ini sedikit terganggu dengan desain velg berukuran 15 inci yang biasa saja.

LEAVE A REPLY