Ada Produk Baru Dari STP Di IIMS 2018, Minyak Rem Dengan Teknologi Activgard

0
minyak rem stp
STP hadirkan minyak rem baru berteknologi Activgard di IIMS 2018

ROCKOMOTIF, Jakarta – Satu lagi produsen aftermarket yang merilis produk barunya di Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2018. PT Laris Chandra selaku distributor tunggal dari STP menghadirkan produk minyak rem terbarunya di IIMS, Jumat (27/4).

Minyak rem ini menggunakan teknologi Activgard yang dapat melindungi sistem rem secara aktif untuk performa pengereman yang lebih pakem, awet, dan aman.

Minyak rem terbaru dari STP ini sudah sesuai dengan sistem rem pada semua kendaraan buatan pabrikan Jepang dan Eropa. Serta bersifat netral alias dapat dicampur minyak rem merek lain dengan kualifikasi DOT 3 atau DOT 4 dan kualitas yang sama.

“Jika cairan lain di kendaraan seperti cairan radiator gagal menjalankan fungsinya, kita diperlihatkan warning sign pada indikator. Namun akan berbeda cerita jika minyak rem gagal menjalankan fungsinya karena keselamatan jiwa taruhannya. Karena itu penting dilakukan perawatan sistem rem dan pakai minyak rem berkualitas,” ucap Stanley Tjhie, Business Director PT Laris Chandra di IIMS, Jumat (27/4).

Baca Juga: Lagi Cari Aksesoris Buat NMax, Di IIMS Mulai Dari Rp 55 Ribu Nih!

Minyak rem STP ini tersedia dalam warna cairan bening dan merah serta dikemas dalam beberapa ukuran. Untuk tipe DOT 3 terdapat kemasan ukuran 300mL, 1000mL, dan 20mL.

Sedangkan tipe DOT 4 terdapat kemasan ukuran 50mL dan 300mL. Produk ini tersedia di toko online, toko oli, toko sparepart dan bengkel terdekat.

Harga Tetap Terjangkau

Teknologi ActivGard menjaga dan melindungi seal karet di sistem rem agar tidak mudah mengeras, getas dan bocor sehingga rem akan lebih awet. Selain itu, ActivGard juga melindungi komponen besi/metal dari karat dan korosi yang terdapat di sistem rem.

Manfaat lain teknologi ActivGard adalah melindungi pipa kapiler sistem rem dari pembentukan endapan karena oksidasi.

“Agar berkendara lebih nyaman di daerah beriklim tropis, jangan lupa untuk lakukan pergantian minyak rem berkala setiap 20 ribu km atau 1 tahun. Karena ini adalah interval ideal untuk mengantisipasi masalah pengereman sekaligus menjaga performa sistem rem.” lanjut Stanley.

Untuk harganya sendiri, untuk DOT 3 yang kemasan 300 ml dijual dengan harga Rp 32 ribu dan kemasan 1.000 ml harganya RP 98 ribu. Untuk yang DOT 4 tersedia dalam kemasan 300 dan 50 ml, harganya Rp 12 ribu dan Rp 35 ribu.

LEAVE A REPLY