Cuma Dua Model Mitsubishi Ini Yang Paling Dicari Orang Di IIMS 2018

0
Dua model mitsubishi
Xpander dan Pajero Sport jadi dua model Mitsubishi yang paling laku di IIMS 2018

ROCKOMOTIF, Jakarta – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 baru saja berakhir. Mitsubishi pun meraih hasil yang positif, apalagi kalau bukan angka penjualan yang melebihi target.

Awalnya PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memiliki target penjualan sebesar 2 ribu unit selama IIMS kemarin.

Nyatanya MMKSI berhasil mengantongi angka pemesanan sebanyak 2.644 unit. Dari semua itu hanya dua model yang mendominasi penjualan Mitsubishi.

“Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan dukungan masyarakat Indonesia dan rekan media massa yang luar biasa terhadap lini produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang dipasarkan di Indonesia,” ujar Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Angka pemesanan ini juga melebihi pencapaian MMKSI di ajang yang sama tahun lalu. Selama 10 hari pameran IIMS 2017 lalu, Mitsubishi hanya mencatat angka pemesanan sebanyak 1.429 unit saja.

Tapi patut diingat jika pada IIMS tahun lalu Mitsubishi belum memiliki Xpander sebagai mesin uang. Jadi sudah bisa ditebak kan dua model terlaris di IIMS 2018 kali ini.

Selain Xpander, Mitsubishi juga meraih pundi-pundi dari Pajero Sport. Apalagi ada varian baru Pajero Sport yang diluncurkan di IIMS 2018 ini.

Sayangnya ketika ditanya angka pemesanan yang pasti dari hasil IIMS, pihak MMKSI enggan untuk membeberkan secara rinci.

“Xpander masih mendominasi angka SPK selama IIMS 2018 dan diikuti oleh Pajero Sport,” jelas Intan Vidiasari, Deputy Group Head of Planning & Communication Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melalui aplikasi WhatsApp, Senin (30/4).

Dapat IIMS Award

Tidak hanya pencapaian dari sisi penjualan, Mitsubishi Motors juga memperoleh berbagai penghargaan bergengsi di ajang IIMS Awards 2018.

Beberapa penghargaan ini antara lain:
1. Best Double Cabin – Mitsubishi New TRITON Athlete

2. Visitor’s Choice – Mitsubishi XPANDER

3. The Best APM Activity – PT MMKSI

4. The Most Viewed IIMS Instagram Posting – PT MMKSI

5. Miss Automotive IIMS 2018

LEAVE A REPLY