Tucson dan Santa FE Special Edition, Cara Hyundai Habiskan Stok

0
tucson dan santa fe special edition
Hyundai Tucson Special Edition di IIMS 2018

ROCKOMOTIF, Jakarta – Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 kali ini dimanfaatkan oleh Hyundai untuk menghadirkan dua SUV edisi khusus mereka. Keduanya adalah Tucson Special Edition dan Santa Fe Special Edition.

Kedua SUV andalah pabrikan Korea ini mendapat sentuhan ringan di sektor eksteriornya. Pada Hyundai Tucson SE ini lebih mengarah ke aksen putih, sementara Santa Fe SE lebih dominan dengan warna hitam.

Hyundai membekali Tucson SE dengan skid plate dan side skirt serta spion luar dengan warna putih. Sementara pada bagian atap mendapat warna hitam sehingga menimbulkan kesan floating roof, lengkap dengan rear spoiler.

Tampaknya Hyundai hanya ingin menghabiskan stok Tucson SE ini dengan menghadirkan Tucson SE di IIMS. Karena ubahannya hanya di eksterior saja, yang juga terbilang sangat minim.

Di bagian dalam tidak ada penambahan fitur alias masih sama seperti varian Tucson yang lain. Tucson SE ini hanya tersedia dengan mesin bensin 2.0 liter yang bertenaga 157 PS.

Santa Fe SE

Begitu juga dengan Santa Fe SE yang hanya mendapat tambahan warna hitam di tempat-tempat yang sama seperti Tucson SE. Seperti pada Skid Plate depan, Side Skirt, Skid Plate belakang yang semuanya dilapis warna hitam.

Kemudian di bagian atap juga menggunakan teknik floating roof yang warna hitam, lengkap dengan rear spoiler hitam.

Selebihnya ya sama juga seperti Tucson SE, tidak ada penambahan apa-apa di bagian dalam kabin. Santa Fe SE juga sudah dilengkapi dengan sistem audio canggih beserta kamera 360.

Padahal Santa Fe generasi keempat yang terbaru sudah ditunggu-tunggu, karena tampilannya yang sudah lebih modern dan mewah.

Untuk harga, keduanya masih memiliki banderol harga yang sama dengan Tucson yang saat ini dijual di pasaran.

LEAVE A REPLY