Tiap Hari Ada 90 Orang Lebih Beli Motor Honda Di IIMS 2018

0
motor honda iims
Honda PCX Hybrid berhasil memikat rasa ingin tahu dari pengunjung IIMS 2018

ROCKOMOTIF, Jakarta – Selama 10 hari penyelenggaraan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Astra Honda Motor (AHM) mencatat penjualan fantastis. Dari tanggal 19 April hingga 29 April 2018 kemarin, AHM mencatat sebanyak 911 unit motor terjual di IIMS 2018.

Ya, kira-kira ada lebih dari 90 orang yang mampir dan beli motor di booth Honda di IIMS 2018 ini. Tingginya minat masyarakat untuk memiliki sepeda motor Honda di IIMS 2018 meningkat hampir 5 kali lipat dari penjualan tahun lalu sebesar 206 unit.

Ada 22 pilihan motor Honda yang disiapkan di IIMS kali ini di dua Hall berbeda, Hall C untuk motor kecil dan Hall D untuk deretan big bike Honda.

Bahkan motor terbaru Honda seharga Rp 1 Miliar lebih ini pun laris manis di sana. Ada 17 orang yang membeli Honda Gold Wing terbaru ini, padahal motor besar ini baru diluncurkan di hari pertama IIMS 2018.

Di Hall D, Honda CMX500 Rebel menjadi motor big bike Honda terfavorit yang membukukan penjualan tertinggi sebesar 20 unit. Dan adventure big bike Honda CB500X terjual sebesar 6 unit.

Baca Juga: Ini Yang Membuat Harga Honda Gold Wing Mencapai Satu Milyar Lebih

Motor sport Honda CBR250RR turut menyedot perhatian pengunjung IIMS 2018 dengan total penjualan sebesar 28 unit. Sementara itu, motor yang mengusung DNA Rally Dakar dan semangat adventure, Honda CRF250RALLY dibeli 13 orang pengunjung.

Honda Gold Wing seharga Rp 1 miliar lebih ini terjual 17 unit di IIMS 2018

General Manager Sales Division AHM Didi Kwok mengatakan lonjakan penjualan sepeda motor Honda pada gelaran IIMS tahun ini mencerminkan tingginya kepercayaan dan minat masyarakat terhadap produk motor Honda. Terutama terhadap All New Honda PCX yang menjadi motor yang paling banyak dipilih masyarakat.

“Terima kasih atas kunjungan masyarakat ke booth Honda di IIMS, serta kepercayaannya memilih jajaran motor Honda dalam menemani aktivitas dan gaya hidup masyarakat. Kami berkomitmen melengkapi suguhan produk terbaik kami ini dengan layanan purna jual terbaik di seluruh Indonesia,” ujar Didi Kwok.

Jajaran big bike Honda di Hall D IIMS 2018

Honda PCX Baru Paling Laris

Motor skutik All New Honda PCX tercatat sebagai motor yang paling banyak terjual sebesar 390 unit. Atau hampir separuh dari total penjualan motor Honda di pameran ini.

Sementara All New Honda PCX Hybrid yang baru diluncurkan sebagai motor pertama di dunia berteknologi hybrid pun langsung dipesan sebanyak 40 unit.

Pada pameran ini, All New Honda PCX Hybrid dinobatkan sebagai The Best Scooter yang memiliki desain, fitur, dan value for money terbaik.

Selain All New Honda PCX, jajaran motor skutik Honda pun membukukan penjualan tinggi di hall C. New Honda Vario 150 memikat pengunjung dan terjual sebesar 193 unit. Disusul Honda BeAT Sporty sebesar 60 unit, New Honda Scoopy sebesar 42 unit. Dan New Honda Vario 125 sebesar 36 unit.

Honda CBR150R dipilih pengunjung dengan total penjualan 20 unit disusul motor On-Off Sport Sejati Honda CRF150L sebesar 18 unit.

LEAVE A REPLY