Ini Keuntungan Datang Ke Pameran Otomotif Seperti GIIAS

0
giias 2018
Pameran GIIAS 2018 akan menjadi tempat dideklarasikannya kendaraan berstandar Euro 4

ROCKOMOTIF, Jakarta – Hanya berselang dua hari lagi ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia akan dihelat. Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 ini akan dibuka pada tanggal 2 Agustus hingga 12 Agustus 2018.

Jika Anda sedang mengincar mobil baru ada baiknya mampir ke pameran ini. Karena selain bisa melihat mobil-mobil baru yang diluncurkan di sana, terkadang banyak juga promo-promo menarik yang ditawarkan oleh para peserta pameran.

Ajang pameran otomotif seperti GIIAS ini juga dimanfaatkan oleh industri pendukung otomotif seperti aftermarket untuk menghadirkan produk terbaru mereka. Jadi akan banyak pilihan yang bisa Anda saksikan langsung di sini.

Selain itu juga, di GIIAS 2018 sudah tersedia area test drive. Jadi Anda bisa merasakan dulu performa dan kenyamanan mobil incaran Anda.

Baca juga: Bakal Ada 40 Mobil Baru di GIIAS 2018, Ini Daftarnya!

Jadi Anda juga bisa membandingkan langsung beberapa produk di sana. Jika Anda sedang berencana untuk membeli mobil baru, Anda bisa melakukan komparasi dari beberapa produk yang sejenis atau harganya sesuai dengan dana Anda.

Tidak hanya itu, GIIAS juga selalu menjadi tempat bagi pabrikan mobil untuk memamerkan teknologi terbaru mereka. Anda pun bisa mencoba teknologi-teknologi ini secara cuma-cuma.

Mitsubishi Xpander GIIAS 2017
Mitsubishi Xpander GIIAS 2017

Promo Menarik Selama Pameran

Yang paling utama sudah pasti banyak promo menarik selama pameran berlangsung. Mulai dari potongan harga langsung sampai uang muka ringan dan juga cicilan 0 persen dengan bank atau leasing tertentu. Belum lagi ditambah bonus-bonus yang juga suka ditawarkan hanya saat pameran saja.

Di GIIAS 2018 ini dengan dukungan dari Astra Financial yang mengerahkan seluruh lini bisnisnya membuat banyak promo yang menarik. Seperti ada bunga ringan hanya 0,88 persen untuk satu tahun pertama.

Begitu juga dengan industri aftermarket yang pasti menghadirkan promo menarik dan hanya berlaku selama pameran saja. Mulai dari kaca film, ban, hingga ke perawatan dan audio mobil.

Baca juga: Kenapa Harga Tiket Masuk GIIAS 2018 Jadi Makin Mahal

Di pameran juga biasanya banyak informasi yang bisa Anda gali tentang kelebihan dan kelemahan dari suatu produk. Karena banyak informasi yang beredar di saat pameran berlangsung. Dan bila Anda beruntung, siapa tahu hadiah doorprize di pameran itu bisa menjadi milik Anda. Biasanya hadiahnya berupa mobil atau motor loh.

Namun dibalik itu, jika Anda jeli, saat di luar pameran bisa saja mendapatkan potongan harga yang lebih menggiurkan. Sebelum akhirnya memutuskan untuk membeli, ada baiknya jika Anda datang ke pameran otomotif untuk melihat mobil-mobil baru yang ada di sana.

Tapi kemudian Anda bisa mampir ke dealer untuk bertanya juga mengenai mobil incaran Anda. Lalu bandingkan mana tawaran yang lebih menguntungkan deh.

Baca juga: Mau Beli Kendaraan Baru Di GIIAS 2018, Ini Kejutan Dari Astra Finansial

LEAVE A REPLY