Kaca Film Llumar dan CPF1 Hadirkan Varian Baru di GIIAS 2018

0
kaca film Llumar
Kaca film LLumar hadirkan varian baru untuk samping dan belakang di GIIAS 2018

ROCKOMOTIF, Serpong – Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 tidak hanya menjadi pesta bagi para pabrikan mobil saja. Tapi bagi industri pendukung seperti aftermarket juga turut andil meramaikan pameran otomotif setahun sekali ini.

Tidak tanggung-tanggung, kaca film Llumar bahkan menjadi sponsor Gold pada GIIAS kali ini. Bersama dengan kaca film CPF1 yang masih satu grup dengan Llumar.

PT Jaya Kreasi Indonesia dengan produk kaca film Llumar dan CPF1 berusaha menunjukkan eksistensi mereka sebagai perusahaan produk pendukung otomotif terdepan dan terbesar di Indonesia. Khususnya kepada para pelaku industri otomotif Tanah Air dan juga kepada khalayak umum.

PT Jaya Kreasi Indonesia pun memanfaatkan ajang GIIAS 2018 untuk memperkenalkan logo baru kaca film CPF1 serta meluncurkan kaca film CPF1 SUPREME40 untuk kaca depan.

Sementara merek Llumar, kaca film premium untuk mobil penumpang, meluncurkan Llumar STRATOS 30 untuk kaca depan dan Llumar STRATOS 15 untuk kaca samping dan belakang.
Seluruh produk yang dirilis tersebut telah mengadopsi teknologi Double Nano Ceramic dengan kemampuan ganda penolak panas, tanpa menggangu penggunaan gadget karena sifatnya yang ramah sinyal.

“Garansinya 7 tahun. Jika ada kesalahan fabrikasi seperti berubah warna atau ada garis akan kami ganti. Termasuk kesalahan pemasangan seperti munculnya bubble,” terang Marketing Manager PT Jaya Kreasi Indoensia, Herry Winata, Kamis (2/8/2018).

Kejutan Untuk Pengunjung

Keduanya juga menyiapkan kejutan menarik untuk para pengunjung GIIAS 2018 yang hadir ke booth mereka. Para pengunjung bisa menikmati 1000 makanan dan minuman gratis dan berkesempatan mendapatkan grand prize kupon yang tersembunyi di dalamnya. Hadiah langsung yang disiapkan di antaranya adalah iPad, Apple Watch dan speaker.

LEAVE A REPLY