Mitsubishi Hadirkan Xpander Baru di Telkomsel IIMS 2019?

0
xpander baru
Ini siluet dari Xpander baru yang rencananya akan hadir di IIMS 2019

ROCKOMOTIF, Jakarta – Ada kejutan baru dari Mitsubishi bagi calon konsumen Xpander di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Beredar siluet gambar dan juga video dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang akan menghadirkan varian baru dari Xpander.

Ini merupakan Xpander edisi terbatas, yang tentunya secara tampilan dan dimensi masih sama dengan Xpander yang ada saat ini. Hanya saja, untuk edisi terbatas ini ada detil-detil yang berbeda dibanding Xpander standar.

“Sebagai bentuk apresiasi atas capaian dan penerimaan yang baik yang baik terhadap Xpander, PT MMKSI akan mempersembahkan MPV idola keluarga Indonesia tersebut dengan desain berbeda dan dalam jumlah dan unit terbatas. Nantikan penampilannya pada 25 April 2019 di ajang IIMS 2019,” jelas Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Cuplikan gambar foto tersebut hadir melalui akun social media resmi PT MMKSI, sedangkan gambar video dapat dilihat pada www.mitsubishixpander.com.

Baca juga: LMPV Terlaris Kuartal I 2019, Avanza atau Xpander?

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, merilis cuplikan gambar XPANDER dalam foto dan video jelang ajang IIMS 2019.

Adapun foto yang disebarkan Mitsubishi memperlihat siluet fascia depan Xpander edisi khusus ini. Gambar ini sebenarnya belum terlalu memperlihatkan perbedaannya dengan versi standar. Satu yang pasti terlihat adalah huruf ‘Xpander’ di bagian depan kap mesin yang umumnya merupakan aksesoris terpisah. Tapi sekarang menjadi bawaan pabrik.

Tapi pada video yang beredar sedikit lebih jelas memperlihatkan adanya diferensiasi melalui penambahan aksesoris maupun aksen di beberapa bagian seperti spion, pelek, dan jok kursi dalam kabin.

Terlihat jika jok Xpander edisi terbatas ini sudah dilapis kulit, sepertinya masih kulit sintetis ya. Untuk pelek tidak terlihat jelas apakah berbeda dari versi yang sekarang atau tidak. Sementara di bagian depan, terlihat lampu masih menggunakan halogen, jadi tidak ada yang spesial.

Hanya saja sekilas terlihat ada stiker tambahan yang bertujuan menandakan jika ini adalah varian terbatas dari Xpander. Menarik untuk dibeli? Silahkan kunjungi IIMS 2019 mulai tanggal 25 April sampai 5 Mei 2019 mendatang ya!

LEAVE A REPLY