Bisa Test Drive Semua Mobil Wuling di GIIAS 2019

0
test drive wuling

ROCKOMOTIF, Tangerang – Seperti pameran-pameran otomotif sebelumnya, di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 kali ini juga tersedia unit test drive. Wuling Motors pun sampai menyediakan 4 unit mobil test drive di sini.

Memang seperti ada yang kurang jika membeli mobil baru tanpa mencoba terlebih dahulu produk yang akan dibelinya. Tentu hal ini yang diharapkan oleh Wuling Motors dengan menyediakan unit test drive.

Ada 2 unit Wuling Almaz, 1 unit Wuling Cortez CT, dan 1 unit Wuling Confero S ACT. Kemudian, pengunjung juga bisa mencoba varian terbaru Almaz di Beyond Mobility Area. Tentu varian yang bisa dicoba adalah yang memiliki teknologi terbaru Wuling, yaitu Wuling Indonesian Command (WIND).

Baca juga: Wuling Sodorkan Varian Baru Confero S di GIIAS 2019

Memang yang menjadi rasa penasaran pengunjung GIIAS kali ini adalah fitur terbaru Wuling Almaz, yaitu WIND. Caranya pun cukuo mudah, Anda tinggal mendaftar di booth Wuling Motors untuk nantinya diarahkan ke area test drive.

Tak hanya itu, jika kurang puas Wuling Motors pun menyediakan simulasi canggih yang bisa dicoba oleh pengunjung. Di pojok booth Wuling Motors yang terletak di Hall 2, calon konsumen bisa merasakan bagaimana sensasinya menikmati fitur terbaru milik Wuling, WIND.

Baca juga: Tenang, Wuling Almaz Lama Bisa Pasang WIND Gratis!

Wuling Technology Experience ini dibikin layaknya mengendarai mobil, ruangan tersebut pun dibuat menyerupai kabin mobil Wuling.

Di sini, Wuling menghadirkan beragam teknologi berkendara mutakhir yang sudah diterapkan di negara asalnya. Fitur canggih ini terdiri dari Artificial Intelligence Voice Interaction, Real Time Traffic Navigation, dan Smart Speed Limit Aid. Lalu ada juga fitur Urban Smart Car, Auto Emergency Brake, Adaptive Cruise Control, serta Lane Keeping Assist.

LEAVE A REPLY