Kampanye Digital Mitsubishi #AyoGasTerus

0
Kampanye digital ayogasterus

ROCKOMOTIF, Tangerang – Dalam rangka peluncuran Mitsubishi Xpander Cross di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan kampanye digital yang penuh petualangan.

Kampanye digital bertajuk #AyGasTerus ini juga menggandeng 4 orang influencer yaitu Nicholas Saputra, Denny Sumargo, Arif Muhammad, dan brand ambassador Mitsubishi Rifat Sungkar. Kampanye ini diluncurkan pada 7 Desember 2019, dalam pameran Mitsubishi Motors Auto Show di Summarecon Mall Serpong.

Kampanye terbaru #AyoGasTerus merupakan salah satu langkah PT MMKSI dalam mendorong masyarakat Indonesia untuk terus melaju dalam berpetualang. Melalui kompetisi photo story yang memberikan kesempatan untuk berbagi cerita mengenai petualangan di destinasi impian.

Baca juga: Mitsubishi Pede Xpander Cross Bisa Dongkrak Penjualan

“Mitsubishi Motors ingin dapat mendukung keluarga Indonesia untuk berbagi waktu berkualitas bersama orang-orang tercinta dan mencapai lebih banyak petualangan baru. Dengan kombinasi semua kebaikan yang dimiliki dari sebuah SUV dan MPV, Xpander Cross siap menjadi teman berpetualang Anda juga dalam menjalani berbagai tantangan sehari-hari,” ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI di Sumarecon Mal Serpong, Sabtu (7/12).

Nakamura juga mengatakan jika MMKSI ingin memperkenalkan lebih dari sekedar produk baru, namun juga gaya hidup baru. “Kami pun ingin mendukung keluarga Indonesia untuk membagikan cerita petualangan impian mereka melalui kampanye #AyoGasTerus bersama Xpander Cross dengan para influencers pilihan kami.” 

Kampanye ini memberikan pilihan kepada peserta untuk dapat berpetualang ke pantai bersama dengan Nicholas Saputra. Menjajal medan menantang di pegunungan bersama Denny Sumargo, mengeksplor sudut kota bersama Arif Muhammad. Ataupun mencapai setiap ambisi seperti halnya Rifat Sungkar dalam mencapai garis finish pada arena balap.

Baca juga: Mitsubishi Resmikan Fasilitas Charging Station di Plaza Senayan

Kampanye #AyoGasTerus ini terbuka untuk umum, dan dapat diikuti dengan mengakses website www.XpandYourAdventure.com kemudian melakukan registrasi WEB ID. Periode kompetisi yaitu 09 Desember 2019 – 31 Januari 2020. Batas waktu submit cerita & foto di XpandYourAdventure.com dan Instagram adalah tanggal 31 Januari 2020 pukul 23:59 WIB.

Untuk lebih jelasnya dapat langsung melihat akun sosial media Mitsubishi Motors Indonesia. 

LEAVE A REPLY