Karyawan Suzuki dan Komunitas Bandit Gelar Aksi Sosial

0
karyawan suzuki dan komunitas suzuki bandit

ROCKOMOTIF, Jakarta – Adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diterapkan di beberapa wilayah, tidak membuat masyakarat berdiam diri di rumah. Mereka yang tetap bekerja, harus terus bergerak untuk bisa memenuhi kebutuhan dasar.

Melihat realita seperti itu, Karyawan Suzuki divisi roda 2, menggandeng komunitas Suzuki Bandit, untuk melakukan aksi sosial berupa pembagian masker non medis kepada pengendara yang berada di lokasi-lokasi tertentu.

Bertempat di pos pemantauan PSBB Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat, akhir pekan kemarin (2/5) mereka membagikan ratusan masker kepada pengendara motor yang melintasi pos pemantauan tersebut. Selain membagikan masker, mereka juga turut membagikan ta’jil di lokasi dan dibagikan kepada setiap pengendara yang lewat.

Baca juga: Suzuki Terapkan Hygiene Commitment untuk Berinteraksi dengan Konsumen

“Selain enjadi agenda BCI dalam rangka baksos Ramadhan, kami juga ingin membantu Pemerintah dalam mengurangi angka penyebaran COVID-19 yang sedang marak saat ini. Support yang luar biasa dari para Karyawan Suzuki divisi roda 2 sangat kami hargai, dimana keprihatinan mereka terhadap kondisi saat ini berbuah langkah kecil yang dilakukan dalam membantu masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan keselamatan, khususnya bagi mereka harus tetap bertransportasi dengan sepeda motor untuk beraktivitas,” ujar Dzumanji, Ketua Umum BCI.

Selain kegiatan tersebut, rencananya para karyawan Suzuki divisi roda dua akan melakukan hal yang kurang lebih serupa pada waktu dan tempat yang lain, dengan tujuan membagikan perlindungan kepada masyarakat khususnya para pengendara sepeda motor.

LEAVE A REPLY