Sapphire Bodykit Bisa Jadi Alternatif untuk Modifikasi Innova Reborn

0
Produk aftermarket Saspphire bodykit buatan lokal
Produk aftermarket Saspphire bodykit buatan lokal

ROCKOMOTIF, Surabaya – Sebagai salah satu alternatif untuk membuat penampilan mobil semakin ciamik, Sapphire bodykit, memperkenalkan produk barunya untuk pecinta otomotif di Indonesia.

Diperkenalkan bersamaan dengan meet up komunitas mobil diesel terbesar di Kota Surabaya, Innova-Fortuner Automotive Meet Up (IFAM), produk buatan lokal ini dapat menjadi alternatif bagi pemilik mobil Innova Reborn yang ingin membuat penampilan mobilnya makin dinamis.

Untuk menjaga kualitas dan kepuasan konsumen, Sapphire bodykit ini terbuat dari materaial Fiber Reinforced Plastic yang dikenal sangat baik untuk komponen aftermarket.

Bahkan, material tersebut juga kerap digunakan oleh para tuner mancanegara untuk merombak tampilan mobil agar lebih keren.

“Secara konsep, kami ingin memberikan paket modifikasi plug and play yang komplit bagi pemilik Innova Reborn melalui brand Sapphire bodykit ini. Selain itu, melalui acara ini kami berharap bisa mempersatukan semua pelaku modifikasi di Surabaya untuk menyerukan semangat kolaborasi, silakan hubungi kami melalui Instagram @sapphire.indo,” ujar salah satu founder, Henry Tunky.

Produk aftermarket Saspphire bodykit buatan lokal
Produk aftermarket Saspphire bodykit buatan lokal

Kehadiran Sapphire bodykit ini juga mendapat apresiasi dari National Modificator and Aftermarket Association (NMAA).

Dalam keterangannya, Andre Mulyadi, selaku founder NMAA, menjelaskan apa yang ditampilkan oleh produk aftermarket tersebut memberikan dukungan yang begitu penting bagi dunia modifikasi.

“Mari semua bersatu, berkolaborasi, kita bersama mencetak produk-produk otomotif lokal yang membanggakan Indonesia. NMAA akan mendukung penuh bagi setiap produk lokal yang memiliki visi memajukan industri otomotif Indonesia,” tandas Andre Mulyadi.

Secara tampilan, modifikasi Innova Reborn yang menjadi contoh dari modifikasi tersebut mengadopsi gaya modifikasi proper, lengkap dengan velg, modifikasi lampu, serta decal sticker.

Bagian terpenting yang diunggulkan adalah bodykit khusus Innova Reborn SharkX, dengan model “add-on” yang tersedia dalam 3 tipe, sehingga kastemer dapat memilih model paling minimalis, hingga ke model yang agresif.

LEAVE A REPLY