TVS Callisto Intelligo Mengaspal dengan Suguhan Fitur Modern

0
TVS Callisto Intelligo resmi mengaspal di Indonesia
TVS Callisto Intelligo resmi mengaspal di Indonesia

ROCKOMOTIF, Jakarta – Tren skutik retro yang kian meluas membuat alasan hadirnya TVS Callisto Intelligo di Indonesia. Tidak hanya menawarkan desain retro, namun skutik anyar ini juga didukung dengan teknologi modern di dalamnya.

Melalui peluncuran produk terbarunya tersebut, PT TVS Motor Company Indonesia ingin memberikan pilihan baru kepada masyarakat di mana melalui desain retro yang ditampilkan, konsumen juga dapat keunggulan lain melalui fitur yang ditawarkan.

Bicara terkait keunggulannya, TVS Callisto Intelligo ini telah dibekali dengan beberapa fitur unggulan seperti All In One Lock, di mana pengguna bisa membuka bagasi, atau membuka tangki bensin melalui satu rumah kunci.

TVS Callisto Intelligo resmi mengaspal di Indonesia
Salah satu fitur unggulannya adalah display digital

Di samping itu, tampilan digital pada speedometer juga dibuat lebih modern, ditambah dengan adanya fitur baru yang dapat menghubungkan antara kendaraan dengan smartphone, sehingga segala notifikasi di gawai dapat tampil melalui layar informasi.

“TVS Callisto Intelligo dibekali dengan SmartXonnect, dan ini adalah teknologi yang dapat mengoneksi smart phone dengan motor Anda melalui bluetooth dan dapat digunakan dengan aplikasi seluler TVS Connect yang tersedia di Android dan. iOS,” jelas Rizal Tandju selaku DGM Marketing TVS Motor Indonesia, dalam peluncurannya (19/6/2023) di Jakarta.

Bicara spesifikasi mesinnya, skutik retro ini masih dibekali dengan jantung mekanis satu silinder berkubikasi 110cc yang telah dibekali dengan teknologi Intelligo with Integrated Started Generator (ISG) serta adanya teknologi idle start stop.

TVS Callisto Intelligo resmi mengaspal di Indonesia
Skutik terbaru ini mengusung desain retro

Bicara desain retronya, TVS Callisto Intelligo dibekali dengan windshield, serta tampilan warna yang memukau di mana konsumen dapat memilih warna yang merepresentasikan karakter retro. Di samping itu, bentuknya yang lebih gendut dari model lainnya juga memberikan esensi berbeda dan mampu menampung satu helem half face di bagian bagasi yang terletak di bawah jok.

Last but not least, yang juga menjadi keunggulan produk-produk tersebut adalah soal harga yang selalu ramah di kantong. Skutik retro terbaru ini ditawarkan dalam 2 pilihan warna baru dan tetap retro look pastinya, yaitu Aqua Tosca & Moon Silver. TVS Callisto Intelligo dijual di harga Rp 20.500.000 (OTR Jakarta). (*)

LEAVE A REPLY