Aksesoris TVS Ronin 225 Bikin Touring Lebih Nyaman

0
Aksesoris TVS Ronin bikin touring lebih nyaman
Aksesoris TVS Ronin bikin touring lebih nyaman

ROCKOMOTIF, Jakarta – Guna memberikan kenyamanan dalam melakukan touring, aksesoris TVS Ronin yang dirilis bersamaam dengan model baru tersebut mampu mengakomodir bawaan bikers.

Bicara kehadiran model yang ditawarkan, untuk pasar Indonesia model ini hadir dalam dua tipe, yakni SS (varian terendah) dan TD (varian tertinggi) yang dibanderol mulai dari Rp34,9 jutaan sampai Rp38,9 jutaan.

Dalam memberikan kenyamanan untuk membawa perlengkapan yang dibutuhkan, aksesoris TVS Ronin dilengkapi dengan side bag kanan kiri, tail bag, tank bag, breaket, visor headlamp, tank grips, USB Slot, hingga handle rem pengganti dan cover bak kopling.

Aksesoris TVS Ronin bikin touring lebih nyaman
Piranti ini dapat menampung barang bawaan selama touring

Joni Kiswanto, Project Manager TVS Motor Company Indonesia (TMCI) menjelaskan kehadiran komponen tersebut selain mampu mengakomodir kebutuhan pengendara, juga bisa meningkatkan penampilannya.

“Ragam aksesoris TVS Ronin bisa mempertegas penampilan serta berfungsi pada saat melakukan perjalanan dalam kota atau touring,” jelas Joni, dalam keterangannya.

Bicara spesifikasi yang ditawarkan, model ini hadir dengan kapasitas mesin 225 cc yang mampu memproduksi tenaga 20,4 PS. Selain itu ada fitur-fitur modern seperti fitur yang bisa kalian temukan pada TVS Ronin 225 adalah Rain & Urban ABS Mode, Single and Dual Channel ABS, Integrated Starter Generator (ISG) – Low noise feather touch start, Glide Through Technology (GTT), Assist and Slipper Clutch, 3-Step Adjustable lever.

Mengenai harga yang harus ditebus, untuk aksesoris TVS Ronin side bag dan bracket, per paketnya dibanderol Rp5 jutaan. Sementara untuk semua bagian tambahan tersebut, dana yang harus dipersiapkan bisa mencapai Rp10 jutaan. Untuk lebih pasti terkait rincian harga, konsumen bisa melihatnya langsung di laman resmi TVS Indonesia.

LEAVE A REPLY