Diproduksi Lokal, Harga All New BMW X1 Dibanderol Rp800 Jutaan

0
All New BMW X1 resmi mengaspal di Indonesia dengan harga Rp877 jutaan
All New BMW X1 resmi mengaspal di Indonesia dengan harga Rp877 jutaan

ROCKOMOTIF, Jakarta – Segmen Sport Utility Vehicle (SUV) yang terus berkembang di Indonesia, turut menjadi alasan bagi BMW Indonesia untuk mendatangkan produk barunya All New BMW X1. Model ini telah diproduksi secara lokal, di mana perakitannya dilakukan oleh mitra mereka PT Gaya Motor di Jakarta Utara.

Kehadiran produk anyar ini juga sekaligus menambah portofolio dari jenama asal Jerman untuk memberikan kepuasan kepada konsumen. Di samping itu, SUV anyar ini juga menjadi salah satu amunisi untuk menjawab kebutuhan pelanggan akan kendaraan yang berkualitas.

Dalam peluncurannya pada Kamis (28/7/2023) di Jakarta, Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, menjelaskan All New BMW X1 telah memanfaatkan teknologi terbaru untuk memberikan segala kebutuhan yang diinginkan oleh pelanggan.

“Kehadiran model terbaru yang dirakit lokal ini menunjukkan dengan tepat bagaimana kami memanfaatkan berbagai teknologi untuk memberikan apa yang dibutuhkan dan diinginkan pelanggan. Dengan penggunaan berbagai mesin penggerak dan menyediakan pilihan bagi pelanggan, kami memastikan pertumbuhan yang konsisten dan peningkatan pangsa pasar,” jelas Ramesh.

All New BMW X1 resmi mengaspal di Indonesia
Teknologi dan fitur yang ditawarkan dapat memberikan kenyamanan kepada pelanggan

All New BMW X1 hadir dengan spesifikasi mumpuni di mana jantung makeanisnya dibekali dengan mesin tiga silinder TwinPower Turbo technology, turbocharger, high precision injection, valvetronic fully variable valve timing, double vanos variable camshaft timing yang menggunakan transmisi steptronic tujuh percepatan serta dilengkapi dengan double cluth serta tenaga yang disalurkan ke roda depan.

Bicara tenaga yang dihasilkan, SUV modern ini mampu memberikan besaran 156 hp dengan torsi puncak 230 Nm. Alhasil, dengan besaran tenaga tersebut, model ini mampu melesat dari posisi diam hingga 100 kpj hanya dalam waktu 9 detik.

Selain itu, terkait teknologi yang ditawarkan, All New BMW X1 juga dilengkapi driving assistant meliputi radarbased driver assistance system consis dari lane change warning, rear crossing traffic warning with brake intervention, exit warning, rear collision prevention, serta driving assistant plus preparation.

Untuk menambah kenyamannya, SUV ini juga dibekali parking assist termasuk camera and ultrasound-based driver assistance system yang terdiri dari park assist, active park distance control, reversing assistant, lateral parking aid dan reversing assist camera.

Konsumen yang tertarik dan ingin meminangnya, model ini ditawarkan dengan harga Rp877 jutaan  off the road. Terkait ketersediaannya, model ini sudah secara resmi bisa didapatkan di seluruh jaringan penjualan BMW.

LEAVE A REPLY