Hot Wheels Legends Tour Kembali Sambangi Indonesia

0
Hot Wheels Legends Tour 2023 kembali mengadu kreativitas modifikator Tanah Air
Hot Wheels Legends Tour 2023 kembali mengadu kreativitas modifikator Tanah Air

ROCKOMOTIF, Jakarta – Gelaran Hot Wheels Legends Tour (HWLT) yang menjadi ajang untuk mencari mobil modifikasi, kembali diselenggarakan di Indonesia guna melihat kreativitas pada modifikator dalam menghadirkan karya terbaiknya.

Melalui keterangan resminya, selain Indonesia, event ini juga akan diselenggarakan di beberapa negara lain seperti Malaysia, Selandia Baru, Jerman, Brazil, Meksiko, Inggris, Jepang dan masih banyak lagi negara lainnya yang ikut ambil bagian.

Kehadiran Hot Wheels Legend Tours 2023 tahun ini akan menjadi lebih istimewa karena akan menghadirkan Brendon Vetuskey, Global Hot Wheels Product Designer untuk datang ke Tanah Air. Kehadirannya tersebut akan memberikan penilaian langsung kepada para finalis dari Indonesia untuk menuju jenjang berikutnya.

Di samping itu, untuk juri dari Indonesia sendiri akan melibatkan beberapa tokoh, di antaranya Galih Laksono, GSpeed Indonesia, SEMA BOTB (Battle Of The Builder), Didiet, dari Bandietoz Garage Kustom, dan Feldani Effendy, Diecast Magazine Chief-Editor dan Founder.

“Saya sangat antusias untuk datang ke Hot Wheels Legends Tour 2023 dan melihat potensi dari para car builder dan car enthusiast di Indonesia. Pada penjurian tahun lalu, saya semakin melihat  bahwa peserta Indonesia memiliki kreativitas yang unik dan berbeda dari negara lain. Ini adalah kesempatan besar bagi seluruh peserta untuk kembali berkompetisi dan meninggalkan jejak di skala regional maupun global,” ujar Brendon Vetuskey.

Kompetisi ini juga merupakan cara untuk menjaga hubungan antara brand dengan para penggemar lama maupun baru, mendukung custom culture, dan memperkuat komitmen perusahaan terhadap lifestyle, khususnya budaya otomotif.

Hot Wheels Legends Tour 2023 berkolaborasi dengan berbagai pemain di dunia otomotif; mulai dari media otomotif, media hobi die-cast, hingga para influencer otomotif ternama. 

Rangkaian ini juga berkolaborasi dengan organisasi ternama seperti The ELITE, sebuah wadah bagi para pecinta otomotif Indonesia dan diakui sebagai tolak ukur modifikasi kendaraan di Indonesia yang sudah dikenal hingga ke negara asing lainnya.

Pendaftaran untuk berpartisipasi dalam kompetisi ini telah dibuka mulai tanggal 1 Juni 2023 hingga 31 Juli 2023. Cara pendaftarannya sangat mudah. Peserta hanya perlu mengunjungi website Hot Wheels Indonesia di www.hotwheelsindo.com, lalu klik menu Hot Wheels Legends Tour.

Setelah itu, klik daftar, dan dilanjutkan dengan mengisi data diri & mengunggah foto dan video mobil. Peserta juga diwajibkan untuk menuliskan deskripsi dan narasi singkat mengenai mobilnya. Dua puluh (20) mobil dengan modifikasi terbaik, telah memenuhi persyaratan, dan telah melalui penyaringan dari para juri akan diundang ke acara Final Hot Wheels Legends Tour Indonesia di Kota Kasablanka.

LEAVE A REPLY