Konsumen Air Ev Diajak Berkompetisi Berbagi Cerita tentang Mobil Listrik Wuling

0
Konsumen Air Ev ditantang untuk berbagi cerita menarik tentang mobil listrik Wuling
Konsumen Air Ev ditantang untuk berbagi cerita menarik tentang mobil listrik Wuling

ROCKOMOTIF, Jakarta – Konsumen Air Ev diajak bercerita tentang pengalaman menarik mereka saat menggunakan mobil listrik Wuling yang memiliki desain mungil dalam keseharian. Kompetisi ini diselenggaralan dalam merayakan satu tahun kehadiran model tersebut dalam industri otomotif Tanah Air.

Keseruan para pemilik tersebut, harus dibagian dalam postingan instagram story atau instagram reels. Dalam cerita tersebut, mereka diharuskan memberikan cerita menarik, karena 50 pemilik dengan cerita dan keseruan terbaik, akan mendapatkan hadiah berupa diecast Limited Edition.

“Melalui kampanye #ThisIsMyEVWay, kami mengajak para konsumen Air ev berbagi keseruan mereka sebagai mobil harian yang dapat diandalkan. Kami berharap, semakin banyak konsumen yang mengambil bagian dalam kampanye ini di Instagram sehingga masyarakat luas dapat mengenal lebih dalam dan tertarik untuk merasakan secara langsung pengalaman bersama,” tutur Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Terkait persyaratannya, pemilik mobil listrik ini diwajibkan untuk mengikuti akun instagram @wulingmotorsid, like dan share post #ThisiMyEvWay yang ada di akun instagram resmi Wuling lalu memberikan momen terbaik mereka dengan mobil listrik Wuling dalam bentuk foto atau video.

“Mari bagikan cerita keseruan versi Anda selama menggunakan Air ev dengan mengikuti kampanye #ThisIsMyEVWay di Instagram. Ajak juga keluarga serta teman-teman untuk menceritakan pengalaman berkendara yang praktis dan modern bersama Air ev hingga 20 Juli 2023,” tambah Dian Asmahani.

Perihal Air ev, kendaraan listrik pertama Wuling di Indonesia ini memadukan desain eksterior yang futuristis dan colorful dengan lima pilihan warna. Dimensi yang compact namun dapat memuat empat orang membuat mobil listrik ini menjadi daya tarik tersendiri bagi penggunanya untuk bepergian.

Pengguna pun dimanjakan dengan beragam fitur modern yang inovatif sehingga memudahkan ketika berkendara dengan Air ev termasuk Wuling Remote Control App dengan Internet of Vehicle (IoV) dan perintah suara berbahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command (WIND). Selain itu, Air ev turut menawarkan kemudahan dalam hal biaya kepemilikan dengan kisaran Rp3,9 jutaan hingga 100.000 km.

Tidak hanya itu, Air ev dihadirkan untuk menyajikan solusi mobilitas perkotaan. Sebagai mobil listrik, Air ev bebas aturan ganjil-genap sehingga dapat memampukan penggunanya untuk bergerak bebas di tengah kota, khususnya di wilayah DKI Jakarta. Wuling Air ev yang merupakan kendaraan berenergi baru ini diperuntukkan bagi semua kalangan yang berpikir jangka panjang dan mementingkan mobilitas ramah lingkungan untuk membuat udara semakin bersih.

LEAVE A REPLY