New Kawasaki Ninja ZX-6R Resmi Dirilis, Harganya Rp300 Jutaan

0
New Kawasaki Ninja ZX-6R resmi mengaspal di Indonesia
New Kawasaki Ninja ZX-6R resmi mengaspal di Indonesia

ROCKOMOTIF, Jakarta – Guna menjawab kebutuhan para bikers di Indonesia akan produk yang optimal, New Kawasaki Ninja ZX-6R resmi dirilis dengan mengusung beberapa fitur dan teknologi baru.

Dalam informasi resminya, model anyar ini hadir dengan skema warna kebanggaannya yakni Lime Green yang juga lekat dengan esensi Kawasaki Racing Team Edition.

Untuk memberikan kepuasan kepada konsumennya, New Kawasaki Ninja ZX-6R dibekali dengan mesin empat silinder segaris berkapasitas 636cc. Penggunaan jantung mekanis tersebut akan memberikan performa tak tertandingi di setiap perjalanan karena mampu menghasilkan tenaga yang melimpah.

Dalam penjelasannya, Michael C Tanadhi, Head Sales and Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), menjelaskan kehadiran sportbike baru ini sebagai komitmen mereka sebagai pioneer motor sport di Tanah Air.

“Setelah video unboxing di Youtube KMI tayang, kami sebagai pioneer motor sport  bersikeras dalam membangun citra supersport New Kawasaki Ninja ZX-6R untuk mengoptimalkan situasi berkendara khususnya bagi Kawasaki Lovers dan motorcycle enthusiast di seluruh Indonesia,” jelasnya.

New Kawasaki Ninja ZX-6R resmi mengaspal di Indonesia
Sport bike terbaru ini dibekali dengan serangkaian teknologi terkini

Fitur-fitur dari Ninja ZX-6R akan membuat bikers yang mengendarainya semakin percaya diri. Hal ini lantaran model tersebut telah dibekali dengan beberapa teknologi mumpuni.

Sebut saja di antaranya adalah New Integrated Riding Modes (combining Kawasaki TRaction Control (KTRC) and Power Modes), Kawasaki Intelligent anti-lock Brake System (KIBS), Kawasaki Quick Shifter (KQS), Showa Separate Function Fork-Big Piston (SFF-BP), fully adjustable, Pressed aluminium perimeter frame, Pirelli Diablo Rosso IV tyres, Exclusive Kawasaki Racing Team colours & graphics.

Dengan banyaknya penggemar di segmen anak muda, membuat model ini tampil dengan nuansa baru yakni lampu depan ringkas dan engine covers yang dihitamkan menjadikan “look” Ninja ZX-6R lebih eye-catching.

Selain itu, superbike ini juga memiliki ciri khas diantaranya new ninja styling, new LED headlights and turn signals, new TFT colour instrumentation, new smartphone connectivity via Rideology the App dan dual ø310 mm front discs with dual radial-mount 4-piston monobloc calipers.

Model terbaru dari geng hijau ini bakal dibanderol dengan harga Rp 359.900.000,- (OTR JADETABEKSER). (*)

LEAVE A REPLY