Chery Omoda 5 EV Sukses Tebar Pesona di GIIAS 2023

0
Chery Omoda 5 EV berhasil memikat ratusan pengunjung GIIAS 2023
Chery Omoda 5 EV berhasil memikat ratusan pengunjung GIIAS 2023

ROCKOMOTIF, Jakarta – Kehadiran Chery Omoda 5 EV pada pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 berhasil menuai antusias positif dari pengunjung pameran.

Dalam debutnya di Indonesia, mobil listrik tersebut awalnya hanya ditampilkan sebagai informasi bahwa PT Chery Sales Indonesia (CSI) akan segera mendaratkan model ini untuk pasar elektrifikasi di Tanah Air.

Namun hal tersebut bersambut baik, di mana saat diperkenalkan pada hari pertama pameran tersebut, pengunjung sudah banyak yang tertarik dengan Chery Omoda 5 EV karena bentuknya dianggap revolusioner dan tampil dengan nuansa modern.

Tidak tanggung-tanggung, dalam informasi resminya, model ini sudah berhasil memikat pengunjung dan menghasilkan ratusan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) selama sebelas hari penyelenggaraan GIIAS 2023.

Dalam informasinya, Shawn Xu, Presiden PT CSI dan Vice President Chery International, menjelaskan antusias konsumen terhadap Chery Omoda 5 EV merupakan sebuah bukti bahwa kini produk yang ditampilkan sudah berhasil membius selera konsumen di Indonesia.

“Ini adalah momen yang membanggakan bagi PT Chery Sales Indonesia karena respon yang sangat baik untuk model ini. Jumlah 100 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) selama sebelas hari penyelenggaraan GIIAS 2023 adalah jawaban atas kepercayaan terhadap brand dan inovasi teknologi yang dikembangkan dan diproduksi secara mandiri oleh Chery,” ujar Shawn Xu

Mobil listrik yang berada pada kelas SUV Crossover ini akan diproduksi secara CKD di Indonesia. Hal ini juga menjadi langkah baru bagi PT CSI dalam menjadikan Indonesia sebagai pusat produksi kendaraan setir kanan untuk pasar global.

Selanjutnya, pada awal tahun 2024, Chery berencana untuk menyuguhkan produk-produk premium untuk pasar Indonesia dengan varian kendaraan listrik bermutu tinggi yang telah disesuaikan kebutuhan lokal, sehingga menjadi langkah berkelanjutan dalam mendukung transformasi mobilitas yang ramah lingkungan.

Bagi para pecinta otomotif yang ingin memilikinya, saat ini PT CSI memperpanjang periode pemesanan Chery Omoda 5 EV dengan kuota terbatas dengan biaya komitmen awal sebesar Rp 10.000.000 dan dapat mengunjungi website resmi untuk melakukan pemesaan atau bisa menghubungi tenaga penjual yang tersebar di jaringan penjualan di seluruh Indonesia.

LEAVE A REPLY