Mau Ganti Dasbor Hyundai Stargazer Terbaru, Siapkan Dana Segini

0
desain dasbor hyundai stargazer

ROCKOMOTIF, Yogyakarta – Kritik terhadap desain dasbor Hyundai Stargazer sudah dijawab oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) dengan menghadirkan desain baru yang lebih modern dan juga elegan. Termasuk desain dasbor yang ada di varian terbaru Hyundai Stargazer X.

Ubahan desain dasbor ini memang didasarkan atas masukan dari banyak pihak termasuk dari konsumen Hyundai. Hal ini disampaikan oleh Chief Operating Officer baru PT HMID, Fransiskus Suryopranoto di Yogyakarta, Selasa (29/08/2023).

“Adanya ubahan pada desain dasbor di Hyundai Stargazer maupun di model terbaru Hyundai Stargazer X ini adalah jawaban dari masukan dan kritik yang disampaikan oleh konsumen setia kami. Termasuk juga kritik dari rekan-rekan media dan hanya dalam waktu satu tahun kurang lebih, kami menyediakan solusi bagi konsumen setia Hyundai di Indonesia,” beber pria yang akrab disapa Frans ini.

performa hyundai stargazer

Baca juga: Apa Perbedaan Hyundai Stargazer dan Stargazer X? Ini Detailnya

Desain dasbor Hyundai Stargazer memang tadinya kurang menarik dengan bentuk yang kotak memanjang dari meter cluster hingga ke head unit, namun kini diganti oleh desain yang menawarkan desain lebih ramping serta memberikan visibilitas lebih baik bagi pengemudi.

Selain itu juga, desain black piano juga dihadirkan untuk memberikan kesan mewah di mobil keluarga ini.

Beda Hyundai Stargazer X

Konsumen lama bisa mengganti desain dasbor yang baru

HMID memang memberikan desain dasbor baru ini di Stargazer dan Stargazer X terbaru, tapi bagi pemilik Stargazer lama juga bisa melakukan penggantian komponen ini.

Pabrikan asal Korea Selatan ini sudah menyediakan komponen dasbor terbaru di atas pada ajang GIIAS 2023. Mereka juga memberikan potongan harga khusus bagi konsumen yang berminat sebesar 20 persen. Parts yang dijual seharga Rp1.4 jutaan tersebut menjadi Rp1.3 jutaan.

Baca juga: Hyundai Dominasi Pabrikan Jepang, Catat 3 Ribu Lebih SPK di GIIAS 2023

“Selama GIIAS kemarin kami juga membawa barangnya dan menawarkan pada para konsumen yang datang ke pameran. Dalam 11 hari terdapat sekitar 50 pcs yang dibeli oleh konsumen Stargazer,” jelas Putra Samiaji, General Manager Aftersales Service HMID.

Untuk proses penggantian komponen dasbor ini dilakukan di bengkel resmi Hyundai dan membutuhkan waktu hanya setengah jam saja.

LEAVE A REPLY