Mobil Listrik Neta V Sudah Bisa Dipesan di GIIAS 2023, Harga Rp 300 Jutaan

0
Neta v giias

ROCKOMOTIF, Tangerang – Mobil listrik asal Tiongkok, Neta, resmi memperkenalkan diri di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Untuk pasar Indonesia, PT Neta Auto Indonesia langsung mengumumkan harga pre-booking untuk model Neta V.

Selama pameran GIIAS 2023, Neta V ini bisa dibooking oleh konsumen dengan harga perkenalan Rp 379 juta.

Menurut pihak Neta Auto Indonesia, Neta V ini merupakan produk yang dihadirkan dengan menggabungkan teknologi modern yang mutakhir untuk memberikan kenyamanan, keamanan, serta inovasi, yang kami harapkan mudah dimiliki semua orang.

“Neta V kami perkenalkan sebagai unit pertama yang dapat dibook selama GIIAS 2023 karena mobil ini hadir sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia untuk mendukung mobilitas sehari-hari,” terang Jason Ding, Managing Director PT NETA Auto Indonesia.

Baca juga: NETA Auto Indonesia Resmi Hadir di Indonesia

Neta V adalah mobil listrik murni yang berasal dari China di bawah naungan Hozon Auto Manufacturing.

Neta V tersedia dalam lima pilihanwarna yaitu Moonlight Green, Sky Blue, Sakura Pink, White Storm, dan Midnight Grey.

Tampilan ekteriornya modern dan dilengkapi dengan desain interior berkonsep minimalis namun berteknologi tinggi.

Berbagai fitur yang disematkan pada Neta V ini mendukung kenyamanan dan keamanan berkendara menggunakan kendaraan listrik.

Baca juga: Meluncur di GIIAS 2023, New MG ZS EV Sudah Bisa Dipesan Konsumen

Neta V merupakan SUV dengan dimensi 4.070 x 1.690 x 1.540 mm yang mampu menempuh jarak 401 km dalam satu kali pengisian daya.

Kapasitas baterainya 40,7 kWh yang bisa diisi ulang hanya dalam waktu 30 menit dengan pengisian quick charge. Jika normal charge di rumah butuh waktu 8 jam.

Selama GIIAS 2023, masyarakat Indonesia dapat melihat lebih dekat produk NETA yang berlokasi di Booth E Hall 8 ICE BSD, Tangerang. NETA membawa 3 lini produk termasuk Neta V, Neta S, dan Neta U.

LEAVE A REPLY