Pabrik MG di Indonesia Bakal Beroperasi Tahun 2024

0
Pabrik MG di Indonesia bakal direalisasikan pada kuartal pertama 2024
Pabrik MG di Indonesia bakal direalisasikan pada kuartal pertama 2024

ROCKOMOTIF, Jakarta – Untuk memberikan komitmen yang kuat kepada konsumen di Tanah Air, pabrik MG Motor Indonesia akan segera diresmikan pada kuartal pertama tahun 2024.

Melalui kehadiran pusat produksi tersebut, jenama asal Inggris ini sejalan dengan rencana strategis mereka dengan meningkatkan fokus perusahaan pada keberadaan mobil listrik dalam merespon besarnya pemikat kendaraan elektrifikasi di Tanah Air.

Dijelaskan oleh Arief Syafrudin, selaku Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, melalui kehadiran pabrik MG nantinya akan lebih mendekatkan diri lagi kepada konsumen dalam memberikan pelayanan yang paripurna untuk setiap pelanggan.

“Rencana pembukaan pabrik kami bertujuan untuk lebih mendekatkan MG dengan konsumen Indonesia melalui adaptasi lokal dan integrasi dengan rantai pasokan dalam negeri. Kami melihat Indonesia sebagai pasar yang potensial dan strategis. Keputusan ini merupakan bentuk dedikasi kami untuk terus berinvestasi dan tumbuh bersama masyarakat Indonesia,” ujar Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Tidak hanya sekedar menghadirkan fasilitas tersebut, namun untuk mendukung kehadiran mobil yang berkualitas, pusat perakitan tersebut akan dilengkapi dengan teknologi canggih dengan standar produksi global guna memastikan kualitas yang dihasilkan sejalan dan sesuai visi misi MG.

“Dengan adanya pabrik MG, kami juga berambisi untuk menciptakan lapangan pekerjaan dan membuka peluang kerjasama dengan vendor-vendor lokal, sehingga turut serta dalam mendukung pertumbuhan ekonomi nasional,” tambahnya.

Tidak sampai di situ, mereka juga akan melakukan penyesuaian produk di mana dengan adanya pusat perakitan di Indonesia akan memberikan kesesuaian model yang diinginkan konsumen.

“Rencana pendirian pabrik ini menunjukkan kepercayaan dan optimisme MG terhadap potensi pasar otomotif di Indonesia, khususnya dalam memenuhi kebutuhan konsumen yang terus meningkat. Dengan hadirnya pabrik ini, MG berharap dapat lebih responsif dalam memenuhi permintaan pasar serta memberikan pelayanan purna jual yang lebih maksimal bagi konsumen setianya di Indonesia.” tutup Arief.

LEAVE A REPLY