Max Decals 9600 Series Hadirkan Teknologi Baru di IMX 2023

0
Max Decals 9600 Series hadirkan teknologi baru untuk sticker mobil
Max Decals 9600 Series hadirkan teknologi baru untuk sticker mobil

ROCKOMOTIF, Jakarta – Ajang OLX Indonesia Modification and Lifestyle Expo (IMX) 2023 menjadi momentum untuk memperkenalkan teknologi terbaru pada Max Decals 9600 Series kepada pengunjung pameran tersebut.

Kehadiran produk baru ini tentunya mengusung beberapa keunggulan, di mana selain dari segi harga yang lebih kompetitif dibandingkan model 9800, produk terbaru tersebut juga memiliki keunggulan bisa diaplikasikan pada mobil-mobil daily use.

“Max Decals 9600 Series ini memiliki teknologi-teknologi unggulan sebagaimana sticker sebelumnya, antara lain dengan teknologi PET bubble free. Selain itu, produk ini juga memiliki variasi warna menarik seperti super matt chrome, super chrome, super gloss candy, satin matt, satin metallic, wet gloss, super matt, dan super gloss carbon,” jelas Nofian Hendra, selaku Research and Development Max Decals Indonesia.

Demi memberikan kepuasan yang lebih terjaga untuk konsumen, produk anyar ini juga dilengkapi dengan segel plastik di mana hal ini bertujuan untuk menjaga kualitas sticker tetap terjaga sampai ke tangan konsumen.

Penggunaan segel plastik pada Max Decals 9600 Series juga menjamin bahwa komponen ini aman dari cipratan air sehingga kualitas yang ditawarkan juga lebih maksimal. Di samping itu, dengan adanya segel tersebut, memberikan jaminan bahwa produk ini memiliki tingkat kebaruan yang baru.

“Untuk perawatannya, pemeliharaan sticker Max Decals 9600 Series ini sangat mudah, karena hanya perlu disiram dengan air bersih dan jangan terlalu sering menggunakan shampo mobil. Produk kami ini juga dapat dipoles dengan menggunakan VPF Ceramic Coating,” tambah Nofian Hendra.

Sementara dari segi harga yang ditawarkan, model ini memiliki rentang harga yang lebih ekonomis bila dibandingkan dengan versi 9800.

“Untuk harga, kalau di mobil daily use itu di bawah Rp10 juta. Sedangkan tipe 9800, harganya mulai dari Rp18 jutaan. Kenapa bisa lebih ekonomis harganya, karena ini memang ditujukan untuk daily car, jadi target marketinya mass production,” imbuhnya.

Keunggulan Max Decals 9600 Series lainnya adalah tidak meninggalkan bekas dari adhesive, sehingga saat lapisan sticker dilepas dari permukaan cat tidak akan meninggalkan bekas.

LEAVE A REPLY