Maxi Yamaha Day 2023 Sambangi Bumi Pasundan Dengan Tema Bambu Etnik

0
maxi yamaha day 2023

ROCKOMOTIF, Cipanas – Ajang kumpul bersama konsumen Yamaha yang bertajuk Maxi Yamaha Day 2023 tiba di Bumi Pasundan, setelah sebelumnya berlangsung di empat kota yaitu Bogor, Balikpapan, Manado, dan Temanggung.

Selama 2 hari (2-3 September 2023) sebanyak 300 konsumen pemilik motor Maxi Yamaha kumpul di Lembah Permai Resort, Cipanas, Cianjur.

Tema yang diusung Yamaha pada Maxi Day di Cipanas ini adalah Ethnic Bamboo yang memang merepresentasikan budaya masyarakat Jawa Barat.

Ornamen kerajinan bambu tersebut dapat peserta jumpai pada area welcoming gate, photo booth – Moto Fashion, hingga main stage.

maxi yamaha day 2023

Baca juga: Yamaha Kembali Gelar Maxi Day 2022, Ajak Komunitas Riding dan Camping

Selain konsep yang unik, berbagai kegiatan seru juga di hadirkan untuk menghibur para peserta di lokasi acara. Mulai dari kompetisi antar komunitas, pesta BBQ dengan di temani api unggun, kegiatan CSR penanaman pohon, servis gratis dan potongan harga untuk pembelian apparel maupun spare part, hingga hiburan musik dari atas panggung yang dibawakan oleh para artis-artis lokal.

“Seperti di tahun sebelumnya, para biker di Jawa Barat kembali dapat menikmati kegiatan touring dan camping bersama di alam terbuka, ini tentunya akan semakin meningkatkan rasa persaudaraan diantara mereka. Dan sebagai pembeda serta wujud rasa bangga atas budaya lokal Sunda, konsep Maxi Yamaha Day area Jabar mengangkat seni kerajinan Bambu yang tentunya membuat suasana di lokasi acara menjadi lebih estetik serta instagramable,” ungkap Jaya Utama Harianto, Chief Yamaha DDS 2 Jawa Barat.

maxi yamaha day 2023

4 Titik Lokasi Keberangkatan

Event ke-5 ini sendiri dimulai dengan pelepasan rombongan touring dari 4 titik lokasi keberangkatan yang berada di kota Bandung, Majalengka, Padalarang dan juga Sukabumi.

Setelah itu rombongan langsung menuju lokasi acara di Lembah Permai Resort, Puncak, Kab. Bogor, setelah sebelumya melakukan city touring terlebih dahulu di masing-masing kota sembari menyambangi berbagai landmark yang menarik.

Jalur touring yang didominasi oleh dataran tinggi dan pegunungan, tentunya semakin menambah seru aktivitas berkendara yang dilakoni oleh peserta. Tidak sedikit pula dari peserta yang memanfaatkan kegiatan touring ini untuk menjajal berbagai keunggulan yang terdapat pada motor. Baik itu dari segi fitur, performa berkendara, hingga handling dan kenyamanan riding position yang memang menjadi keunggulan dari jajaran skutik Maxi Yamaha.

maxi yamaha day 2023

Rangkaian event Maxi Yamaha Day 2023 dengan konsep Ride & Camp selanjutnya akan kembali menyambangi Pulau Sulawesi, tepatnya di Pantai Marina, Kabupaten Bantaeng pada 9 – 10 September mendatang.

Bagi para biker yang ada disekitar Sulawesi Selatan, ayo segera siapkan diri dan kendaraanmu untuk bergabung merasakan sensasi keseruan tahun ini.

LEAVE A REPLY