Motor United Jadi Peserta GIIAS Surabaya 2023

0
Motor United ambil bagian jadi peserta GIIAS Surabaya 2023
Motor United ambil bagian jadi peserta GIIAS Surabaya 2023

ROCKOMOTIF, Surabaya – Gelaran GIIAS Surabaya 2023 yang berlangsung di Grand City Mall and Convex pada 20-24 September 2023 mendatang, turut menyertakan Motor United sebagai salah satu peserta pameran.

Dalam keikutsertaannya tersebut, beberapa model yang ditampilkan oleh PT Terang Dunia Internusa (TDI) turut menampilkan jagoan mereka yakni TX3000, TX1800 dan MX1200.

Dalam keterangan resminya, Direktur Utama PT TDI, Stephen Mulyadi, menyebutkan bahwa keterlibatan motor United pada gelaran GIIAS Surabaya 2023 ini sebagai langkah strategis untuk mendorong promosi dan penjualan di wilayah Jawa Timur.

”Harapannya adalah agar masyarakat Surabaya dan sekitarnya dapat menjangkau United E-Motor, sekaligus mengenal, hingga memiliki produk-produknya dengan lebih mudah,” ujar Stephen.

Untuk menyukseskan strategi yang telah dipersiapkan, PT TDI juga turut menggandeng PT Integral Motor Indonesia, selaku distributor resmi brand di wilayah Jawa Timur agar kehadirannya dapat lebih dirasakan oleh masyarakat atau pengunjung pameran.

”Kami sangat senang dapat berpartisipasi di GIIAS Surabaya tahun ini. Kami pun telah menyiapkan beragam program penjualan untuk merangsang minat dan daya beli masyarakat terhadap produk United E-Motor,” tambah Direktur PT Integral Motor Indonesia (IMI) Christian Hartono.

Pada gelaran tersebut, motor United akan memajang koleksinya di Open Space Booth No. 2. Bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan model-model yang ditawarkan, IMI akan menyiapkan beberapa unit motor listrik untuk dapat dijajal oleh pengunjung di area yang sudah disediakan guna merasakan sensasi mengendarai produk andalannya.

LEAVE A REPLY