OLX IMX 2023 Bakal Suguhkan Banyak Kejutan

0
Penyelenggaraan OLX IMX 2023 bakal suguhkan banyak program menarik
Penyelenggaraan OLX IMX 2023 bakal suguhkan banyak program menarik

ROCKOMOTIF, Jakarta – Kehadiran OLX IMX 2023 yang tinggal 10 hari penyelenggaraan, disebut bakal menghadirkan banyak keseruan di dalamnya untuk mendukung geliat industri automotive dan lifestyle di Tanah Air.

Event yang digelar pada 29 September – 1 Oktober mendatang, telah dimatangkan oleh penyelenggara di mana beragam keseruan terkait supporting program bakal dihadirkan untuk menghidupkan industri automotive dan pendukungnya.

Pada tahun keenam ini, tema ‘The Future Of Creativity’ menjadi nadi OLX IMX 2023 di mana melalui hal tersebut penyelenggara bakal menyuguhkan pengalaman berbeda dengan memperluas demografi pengunjung dari awalnya menyasar kalangan muda, menjadi Family-Friendly Event. Event ini juga akan menjangkau lebih banyak audiens yang siap menikmati suguhan 40 lebih program konten menarik selama bergulirnya acara. Pengunjung akan dibuat betah dengan setiap konten demi kontek dalam area IMX tahun ini.

Dalam keterangan resminya, Andre Mulyadi, selaku Project Director sekaligus Founder NMAA, mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bisa turut menyukseskan gelaran ini untuk menumbuhkan kreativitas guna menopang industri kreatif di dalam automotive dan lifestyle ini.

“Saya mengajak seluruh potensi Bangsa mengunjungi dan mendukung gelaran OLX IMX 2023 sebagai one-stop Automotive and Lifestyle Event yang hadir sebagai representasi Indonesia di skala Internasional. Oleh karenanya, di tahun keenam berlangsungnya pameran ini menjadi pembuktian wadah pemersatu para pelaku industri kreatif, mencakup industri modifikasi aftermarket dan lifestyle yang sudah saling melengkapi satu dengan lainnya. Dengan memperluas segmentasi pengunjung, kami hadirkan destinasi wisata akhir pekan yang bisa memberi dukungan serta dampak positif bagi semua masyarakat Indonesia khususnya bagi penggiat otomotif dan lifestyle dan keluarganya,” seru Andre, dalam konferensi persnya di Jakarta (18/9/2023).

Selain itu, pada penyelenggaraannya tahun ini, eksebisi ini juga bakal menghadirkan banyak keseruan di dalamnya. Bahkan, penyelenggara juga akan mendatangkan tokoh dari luar negeri untuk menjadi perangsang bagi pelaku industri automotive aftermarket dan lifestyle di Tanah Air.

Adapun beberapa rangkaian acara yang bakal meramaikan OLX IMX 2023 ini antara lain adalah battle modifikasi yang mempertemukan dua tim yakni Artis dan Review Automotive dalam menghasilkan sebuah karya modifikasi mobil.

Tidak sampai di situ, suguhan menarik lainnya yang telah dipersiapkan adalah adanya sisi lifestyle melalui sportainment lewat eksebisi liga basket antara Journalis Basketball Fun Club dan Artis Basketball yang akan digelar selama tiga hari selama pameran berlangsung.

LEAVE A REPLY