GIVI Luncurkan Dua Box Motor Baru dan Sarung Tangan HEVIK di IMOS+ 2023

0
Box motor baru givi imos 2023

ROCKOMOTIF, Tangerang – Perusahaan box khusus sepeda motor, GIVI merilis produk terbarunya di ajang IMOS+ 2023. Ada dua box motor terbaru mereka yang dikhususkan bagi pengguna big bike atau motor besar, yaitu V58 Maxia 5 dan E46 Riviera.

Menurut Joseph Perucca selaku Oversea Operational Director GIVI, produk terbaru mereka ini memiliki desain yang lebih ramping dan stylish dari model sebelumnya. Meski begitu kapasitasnya sedikit lebih besar namun bobotnya lebih ringan.

“Khusus produk Maxia 5 ini punya bobot yang lebih ringan tapi kapasitasnya lebih besar. Kalau model yang lama itu 56 liter, untuk yang baru ini kapasitasnya 58 liter. Selain itu juga Maxia 5 ini punya desain yang lebih ramping dari model lama,” jelas Joseph saat peluncuran di ICE, BSD City, Jumat (27/10/2023).

Box motor baru givi imos 2023

Baca juga: GIVI Explorer 2017 : Touring Penuh Petualangan Budaya dan Kemanusiaan

Sayangnya untuk harga dari box V58 Maxia 5 ini baru akan diumumkan dalam waktu dekat. Tapi untuk model E46 Riviera sudah bisa dipesan di ajang IMOS+ 2023 ini.

Box GIVI E46 Riviera hadir untuk melengkapi pilihan box di barisan penguncian MONOLOCK. Dibuat dari material berkualitas tinggi dan E46 Riviera ada dua type E46N untuk reflector merah dan E46NT untuk tampilan reflector silver.

Box motor baru givi imos 2023

Box terbaru ini tidak hanya kuat tetapi juga ringan dengan tetap mempertahankan bentuk yang ramping dan membulat yang dapat menciptakan aerodinamis, serta barang-barang Anda akan tetap aman dan terlindungi sepanjang perjalanan.

Kapasitas penyimpanan yang besar bisa menyimpan 2 helm sekaligus, box GIVI E46 Riviera ini bisa mengemas semua barang penting, baik untuk perjalanan singkat sehari hari atau perjalanan jauh.

Box motor baru givi imos 2023

Sarung tangan HEVIK

GIVI juga merilis produk apparel terbaru mereka yaitu sarung tangan HEVIK. Sarung tangan ini dibuat menggunakan bahan canggih yang menawarkan perlindungan maximal tanpa mengurangi kenyamanan.

Baca juga: Luncurkan Scoopy di IMOS+ 2023, Honda Juga Berikan Garansi Rangka 5 Tahun

Sarung tangan ini diklaim memberikan ketahanan abrasi yang luar biasa sekaligus memastikan sirkulasi udara, menjaga pengendara tetap nyaman bahkan selama perjalanan jauh.

Sarung Tangan HEVIK hadir dengan ujung jari yang kompatibel dengan layar sentuh, memungkinkan pengendara menggunakan ponsel dan perangkat GPS tanpa perlu repot melepas sarung tangan.

“Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan produk ini kepada dunia di IMOS 2023 dan berharap produk ini akan mengubah cara pengendara menikmati perjalanan mereka,” pungkas Joseph.

Box E46 Riviera dan Sarung Tangan Sepeda Motor HEVIK kini dapat dibeli di dealer resmi GIVI dan melalui situs resmi GIVI www.givi.co.id.

LEAVE A REPLY