Hadiah Motor Listrik Ini Bisa Dibawa Pulang Kustomer Hypermart

0
Hadiah motor listrik bisa jadi milik kustomer Hypermart
Hadiah motor listrik bisa jadi milik kustomer Hypermart

ROCKOMOTIF, Jakarta – Pusat perbelanjaan modern hypermart, menyodorkan program menarik dengan menghadirkan hadiah motor listrik United E-Motor sebanyak 100 unit yang akan diberikan secara cuma-cuma kepada pelanggan setia.

Program tersebut diselenggarakan atas kerjasama antara PT Matahari Putra Prima Tbk dengan PT Terang Dunia Internusa (TDI) sebagai pemegang merek United E-Motor di Indonesia setelah menandatangani kesepakatan pada 24 Oktober 2023.

Hadiah motor listrik ini tidak hanya sebagai bentuk apresiasi kepada loyal kustomer, tetapi melalui program tersebut diharapkan dapat merangsang masyarakat dalam beralih ke kendaraan listrik.

“Di mana untuk mempermudah jangkauan masyarakat dalam mendapatkan produk kendaraan listrik roda dua ini akan direalisasikan melalui jaringan Hypermart yang tersebar di Indonesia. Sehingga semakin banyak masyarakat Indonesia yang dapat menjadi bagian dari dukungan untuk mitigasi pencemaran udara dengan beralih menggunakan kendaraan listrik,” jelas Direktur TDI Henry Mulyadi dalam keterangan resminya.

Sementara itu, Deputy CEO MPPA Jerry Goei, menambahkan bahwa dengan hadiah motor listrik ini merupakan bentuk dukungan kepada pemerintah dalam mengurangi gas karbon yang dikeluarkan oleh kendaraan bermesin konvensional.

“Melalui kerjasama ini, Hypermart dapat memberikan dukungan kepada langkah langkah pemerintah dalam mengurangi emisi gas karbon karena penggunaan kendaraan bermotor berbahan bakar fosil dengan menghadirkan produk tersebut di gerai gerai kami yang berada dari barat hingga timur Indonesia,” ungkapnya.

Kerjasama ini tidak hanya menguntungkan bagi para pelanggan Hypermart, namun TDI dan MPPA telah menyiapkan program kemudahan bagi para karyawannya untuk mendapatkan motor listrik yang dapat digunakan sebagai sarana transportasi ramah lingkungan untuk kegiatan sehari-harinya. Ditambahkan pula bahwa ini pertama kalinya motor listrik masuk dalam gerai modern market.

LEAVE A REPLY