Motor Listrik Dhelvic Hadir untuk Pecinta Kecepatan

0
Motor listrik Dhelvic suguhkan performa maksimal untuk bikers
Motor listrik Dhelvic suguhkan performa maksimal untuk bikers

ROCKOMOTIF, Tangerang – Memanfaatkan momen pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023 yang digelar di BSD City, Kabupaten Tangerang, motor listrik Dhelvic resmi dirilis untuk konsumen yang menginginkan spesifikasi berperforma tinggi.

Berdasarkan spesifikasi yang dirilis, produk ini hadir dengan mengusung keunggulan dari sisi performa sehingga dapat memanjakan bikers di setiap putaran gasnya. Dalam keterangan resminya, mereka mengeklaim bahwa kehadirannya di pasar otomotif Indonesia, untuk menjembatani konsumen yang ingin beralih dari kendaraan bensin ke kendaraan listrik namun dengan performa yang menjanjikan.

Di atas kertas, motor listrik Dhelvic dikatakan mampu melesat dari posisi diam hingga 100 kpj hanya dalam waktu 5 detik. Di samping itu, model Genesis ini juga mampu mencapai kecepatan maksimum hingga 140 kpj. Dari soal tenaga, berbekal baterai Lifepo4, powernya mampu mencapai 18 hp dengan torsi puncak 44 Nm.

Spesifikasinya dibekali dengan beberapa komponen bernuansa racing
Spesifikasinya dibekali dengan beberapa komponen bernuansa racing

“Bahkan untuk dibandingkan dengan performanya secara faktual dengan motor mesin konvensional di harga yang setara Dhelvic punya keunggulan banyak hal. Performanya yang ideal untuk aktivitas dalam kota, dan jarak tempuh yang memadai untuk sesekali turing ringan,” jelas Edwin Dharmaputra, Lead Designer, Research Head Dhelvic Genesis.

Jika diperhatikan, model ini dibekali dengan beberapa komponen racing purpose di mana hal tersebut dimaksudkan untuk memberikan aura sporty meskipun ini sebuah kendaraan listrik. Motor listrik Dhelvic dibekali dengan bahan karbon, suspensi up-side down serta buritan berdesain tajam yang menyiratkan kesan sporty.

Bicara terkait harga yang ditawarkan, model ini dibanderol dengan harga Rp60 juta. Meski baru menapakkan kakinya di pasar otomotif Tanah Air, namun untuk pengiriman ke konsumen yang telah memesan bisa dilakukan pada akhir tahun 2023 mendatang.

“Semua komponen yang digunakan pada Dhelvic Genesis didominasi buatan Indonesia,” pungkas Edwin.

LEAVE A REPLY