Promo Alva Motor Semarakkan Pameran IMOS+ 2023

0
Promo Alva Motor di IMOS+ 2023 bikin konsumen lebih untung
Promo Alva Motor di IMOS+ 2023 bikin konsumen lebih untung

ROCKOMOTIF, Tangerang – Untuk menyemarakkan keikutsertaannya dalam ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023, promo Alva Motor turut dihadirkan demi memudahkan konsumen yang ingin beralih ke segmen motor listrik.

Adapun program yang ditawarkan kepada konsumen selain pemberian subsidi dari pemerintah melalui insentif kendaraan listrik, mereka juga menyodorkan potongan down payment.

Berdasarkan informasi resminya, beberapa promo Alva Motor yang bsia dinikmati pengunjung IMOS+ 2023 adalah subsidi down payment yang diberikan oleh Adira Finance dan BRI Finance hingga Rp 2.500.000 serta akan mendapatkan hadiah langsung jaket Alva senilai Rp500 ribu.

Tidak sampai di situ, penyedia layanan kredit kepemilikan motor yang disodorkan BCA juga bisa dinikmati di mana konsumen akan me dapatkan keuntungan potongan down payment hingga Rp1 juta serta mendapatkan jaket eksklusif.

Selanjutnya, bank BRI dan bank Mandiri juga turut memberikan potongan penjualan tambahan sebesar Rp2.500.000 nagi para pemegang kartu kredit/debit BRI dan promo Alva Motor juga memberlakulan cicilan 0 persen selama 36 bukan khusus pengguna kartu kredit BRI. Sedangkan Bank Mandiri mengaplikasikan potongan berjumlah sama khusus untuk pengguna kartu kredit Mandiri dan cicilan  0% selama 24 bulan.

Tawaran menggiurkan juga ditawarkan oleh Bank CIMB Niaga dengan potongan penjualan Rp 1.500.000, cashback sebesar Rp 1.500.000, dan cicilan 0% selama 24 bulan khusus untuk pengguna kartu kredit CIMB Niaga. Ketiga promo perbankan ini juga akan mendapatkan hadiah langsung jaket ALVA selama persediaan masih ada.

Tak hanya dengan Bank dan lembaga pembiayaan terkemuka, kerjasama ALVA dengan platform e-commerce Blibli berlanjut selama periode IMOS+ 2023 dengan memberikan potongan penjualan tambahan hingga sebesar Rp 2.500.000 dan hadiah langsung jaket ALVA untuk pengguna yang bertempat tinggal di area JaBoDeTaBek. Namun kemudahan terus ALVA upayakan untuk juga mendorong adopsi motor listrik bagi calon konsumen yang berada di luar JaBoDeTaBek, ALVA dan Blibli juga memberikan potongan penjualan tambahan hingga sebesar Rp 2.500.000.

LEAVE A REPLY