Tim Daihatsu Sport Siap Lakoni Kejurnas Time Rally di Kalimantan Selatan

0
Tim Daihatsu Sport usung formasi baru di seri keempat Kejurnas Time Rally 2023
Tim Daihatsu Sport usung formasi baru di seri keempat Kejurnas Time Rally 2023

ROCKOMOTIF, Jakarta – Putaran keempat Kejurnas Time Rally yang bakal dilangsungkan pada 7-8 Oktober 2023 di Kalimantan Selatan, akan dimanfaatkan  oleh Tim Daihatsu Sport untuk kembali menonjolkan performa para time rallyers muda mereka.

Adapun trio yang bakal dijagokan tersebut antara lain Ginanjar Pastika, Fudin Bili dan Eko Ariyadi. Kehadiran Eko ini menjadi pemain pengganti dari Rizky Nanda Noverianto yang akan melangsungkan pernikahan pada pekan depan.

Sementara itu, Tim Daihatsu Sport ini juga masih mengandalkan time rallyers wanita untuk menguasai kelas tersebut. Pada kategori tersebut, tim ini mengandalkan Monica Santoso/Pamela Agustine/Laurell Kurniasari/Diana Margaret.

Tim Daihatsu Sport usung formasi baru di seri keempat Kejurnas Time Rally 2023
Beberapa punggawa Tim Daihatsu Sport yang bakal melakoni putaran keempat Kejurnas Time Rally 2023

“Meskipun ada pergantian pasangan di antara mereka, saya optimis mereka masih dapat memberikan hasil yang terbaik di masing-masing kejuaraannya. Kami juga telah menyusun strategi untuk pasangan lainnya agar dapat menyumbangkan point team dan sesuai dengan komitmen kami untuk mendukung para pereli pemula kami dengan merekrut pereli tuan rumah Gatot Subandono/M. Ramadhani/Sri Suhartini untuk turut ambil bagian dalam Tim Daihatsu Sport,” ujar Bambang Feriyanto sebagai Manager Team.

Penyelenggaraan putaran keempat tersebut juga sekaligus menjadi perayaan Hari Ulang Tahun TNI ke-78 di mana untuk ceremonial startnya dilakukan pada Jumat (6/10/2023) di Korem 101 Antasari, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Selain pasangan tersebut diatas, Tim Daihatsu Sport juga diperkuat oleh Adi Wibowo/Bambang Feriyanto/Nurie Salmun (Sdd A), Jeffrey JP/Roy Adrianto/Fredrick T Moeladi (Sdd B), Kurniawan Rahardono/Stephanus Surya/M. Khoiri (Sdd B).

“Mudah-mudahan dengan dukungan dari Astra Daihatsu Motor (ADM) melalui Astra Daihatsu Banjarmasin dan disupport oleh Jangkar Biru, BRM Motorsport, Suade Motorsport, Apriwa Motorsport, HRVRT BGM HBM, TMTak, Cusco, DMO Garage, Jakarta Ban, U23 Academy, Sarana Muda Nusantara dan SKB Trans, kami dapat terus mendukung pereli pemula agar regenerasi di cabang olahraga ini terus tumbuh,” pungkas Adi Wiibowo menutup pembicaraan ini. (*)

LEAVE A REPLY