Velg Jadul HSR Resmi Dirilis, Harga Mulai Rp4 Jutaan

0
Velg jadul HSR resmi dirilis dengan harga mulai dari Rp4 jutaan
Velg jadul HSR resmi dirilis dengan harga mulai dari Rp4 jutaan

ROCKOMOTIF, Jakarta – Tren modifikasi yang kian berkembang di Indonesia, menjadi alasan utama velg jadul HSR resmi dirilis untuk para modifikator yang ingin meningkatkan tampilan mobil kesayangannya.

Untuk mengakomodir kebutuhan para modifikator tersebut, produk ini ditawarkan dalam dua ukuran, yakni diameter 15 dan diameter 16 di mana terkait harganya sendiri dibanderol mulai dari Rp4 jutaan.

Velg jadul HSR ini terinspirasi dari tampilan mobil-mobil JDM yang memiliki tampilan eye catchy. Dalam hal ini, produk yang ditawarkan adalah BOB, di mana desainnya hadir dengan model five spoke racingnamun hadir dengan konsep yagn lebih tegas dan berkontur dinamis.

“HSR sebagai brand velg mobil lokal terus mengupayakan dan ingin memfasilitasi modifikator Tanah Air,” ucap Hendra Wijaya selaku Direktur Marketing HSR Wheel, dalam keterangan resminya.

Velg jadul HSR BOB hadir dari diameter 15 dan 16 inci. Lebar yang ditawarkan 6,5 di depan dan 7 di belakang. Model ini juga mengingatkan trend pada 2014 sampai 2018 yang menggunakan velg berukuran belang. Sementara untuk PCD yang ditawarkan adalah semua mobil, mulai dari 4×100, 4×114, 5×112 dan 5×114,3mm.

Agar tampilan mobil modifikasinya menjadi lebih bernuansa estetika, produsen pun menawarkan lima pilihan warna, yakni gold, grey, silver, white dan black bronze.

Kami terus berupaya untuk mengutamakan permintaan konsumen terutama car enthusiast. Semua dihadirkan dengan berbagai model, diameter dan warna yang menarik.

“Kami berharap bisa provide model-model baru original HSR agar bisa lebih dekat dengan para pecinta otomotif dan terus konsisten menghadirkan produk yang berkualitas,” tambah Hendra

Saat ini tersebar luas 141 gerai resmi HSR Wheel dari Sabang sampai Merauke. Rencananya ada penambahan di tahun depan.

“Kami berencana menambah jumlah gerai hingga 10 gerai HSR Wheel pada tahun 2024 mendatang,” tutup Hendra.

LEAVE A REPLY