Fitur Modern MG Hadir untuk Penuhi Kebutuhan Konsumen

0
Konsumen bisa merasakan fitur modern MG lewat promo menarik yang digulirkan
Konsumen bisa merasakan fitur modern MG lewat promo menarik yang digulirkan

ROCKOMOTIF, Jakarta – Sebagai brand yang kental dengan esensi british, fitur modern MG yang dibenamkan pada setiap modelnya diharapkan dapat memenuhi kebutuhan konsumen guna merasakan warisan sejarah otomotif khas Inggris.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, berbagi visi perusahaan, di mana dengan setiap teknologi yang ditawarkan menjadi bridging antara produsen dengan konsumen sehingga menjadi perpaduan unik.

“New MG ZS lebih dari sekadar mobil, ini adalah jembatan bagi pelanggan kami untuk terhubung dengan sejarah kaya MG dan menikmati perpaduan unik antara gaya dan kenyamanan lewat fitur mdoern MG,” ujarnya dalam keterangan resmi.

Model terbaru ZS, untuk mengakomodir kebutuhan konsumen tersebut, beberapa fitur-fitur premium yang dihadirkan antara lain Panoramic Sunroof i-MAX dan sistem AC dengan PM 2.5 Filter Air Purifying, sehingga menjanjikan pengalaman berkendara yang nyaman dan mewah.

Sederet fitur modern MG tersebut bisa dirasakan oleh konsumen melalui penawaran khusus yang dihadirkan dengan berbagai kemudahan seperti uang muka rendah dan cicilan bunga 0% menjadikan mobil ini sebagai pilihan yang realistis.

Program ini mengangkat standar kepemilikan New MG ZS, dengan memberikan peluang bagi pemilik untuk memenangkan perjalanan eksklusif ke Inggris. Para pemenang akan memiliki kesempatan langka untuk menyelami sejarah otomotif MG dan mengunjungi landmark bersejarah.

Sebagai SUV, MG ZS menyajikan harmoni antara teknologi mutakhir, desain inovatif, fitur terdepan, dan tingkat keamanan yang tinggi, terbukti dengan rating 5 bintang dari ASEAN NCAP.

Arief menambahkan, “Kami juga bangga dengan layanan purna jual kami untuk New MG ZS. Dengan garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer dan pemeliharaan gratis selama 4 tahun atau 50.000 KM, termasuk biaya suku cadang dan jasa, kami berkomitmen memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan MG.”.

Promosi “Petualangan Eksklusif ke UK dengan MG” merupakan langkah maju MG Motor Indonesia dalam berinovasi dan meningkatkan kualitas. Untuk informasi lebih lanjut tentang New MG ZS dan program ini, kunjungi situs web resmi MG Motor Indonesia.

LEAVE A REPLY