3 Keunggulan Ini Bikin Konsumen Kepincut Chery Omoda E5

0
Keunggulan mobil listrik ini jadi alasan konsumen kepincut Chery Omoda E5
Keunggulan mobil listrik ini jadi alasan konsumen kepincut Chery Omoda E5

ROCKOMOTIF, Jakarta – Selain tidak perlu mengeluarkan biaya untuk keperluan konsumsi bahan bakar, keunggulan mobil listrik lainnya yang membuat konsumen tertarik adalah teknologi serta efisiensinya.

Biaya perawatan yang lebih mudah juga menjadi salah satu poin penting sebelum membeli EV. Terbukti, dibandingkan dengan kendaraan yang menggunakan mesin pembakaran internal, biaya perawatan EV jauh lebih efisien.

Vice President PT Chery Sales Indonesia, Harry Kamora, menjelaskan melalui keunggulan mobil listrik yang ditawarkan oleh pihaknya mampu menarik banyak konsumen. Terlebih pada saat perkenalannya pada Agustus 2023 lalu, sudah ada 400 konsumen yang memesan Chery Omoda E5 meskipun belum ada informasi terkait harga resminya.

“Hal ini menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia memiliki pertimbangan yang semakin tinggi untuk menggunakan EV karena ramah lingkungan, terutama yang memiliki banyak benefit seperti Chery Omoda E5,” ujarnya.

Adapun tiga keunggulan mobil listrik Omoda E5 yang ditawarkan kepada konsumen terbagi menjadi tiga poin, mulai dari design, fitur keselamatan dan intelegensi, serta performa yang bertenaga dan efisien.

1. Desain

Salah satu yang membuat konsumen kepincut adalah tampilan futuristik dan sporty lantaran model ini lahir dari DNA Omoda 5 yang memiliki karakter khas. Dengan X Future Technology Front Face, model ini menjadi semakin modern dan pantas disebut sebagai kendaraan dari masa depan.

2. Fitur Keselamatan dan Intelegensi Canggih

Sebagai daya tarik, keunggulan mobil listrik Omoda E5 lainnya adalah dari aspek keselamatan yang mumpuni. Di mana, model ini telah dibekali dengan fitur keselamatan tinggi karena sudah tersertifikasi EURO NCAP Bintang Lima, serta dilengkapi dengan 17 Advance Driving Assistance System (ADAS) sebagai fitur keselamatan dengan intelegensi yang tinggi sehingga memberikan kenyamanan.

3. Performa yang Bertenaga dan Efisien

Berbekal baterai berkapasitas 61 kWh dan motor listrik berdaya 150 kW, konsumsi baterai dari mobil ini hanya berkisar 15,3 kWH per 100 kilometer sehingga Chery Omoda E5 mampu diandalkan untuk berkelana hingga 430 kilometer dalam keadaan baterai penuh. Tentu, ini sudah menjadi keunggulan mobil listrik sehingga konsumen tidak perlu lagi khawatir saat berpergian jauh. (*)

LEAVE A REPLY