NETA Bakal Luncurkan Dua Model Terbaru Pada 2024

0
Mobil listrik NETA terbaru bakal meluncur pada 2024
Mobil listrik NETA terbaru bakal meluncur pada 2024

ROCKOMOTIF, Semarang – Guna menambah pilihan masyarakat terhadap kendaraan elektrifikasi di Indonesia, mobil listrik Neta terbaru telah dipersiapkan untuk meluncur pada 2024 mendatang.

Kepastian ini disampaikan secara langsung oleh pihak mereka dalam sesi media test drive di Semarang, Jawa Tengah, bahwa akan ada dua model anyar yang akan diluncurkan pada tahun depan.

Adapun mobil listrik NETA terbaru yang diluncurkan ini adalah model yang telah dirakit secara lokal di Indonesia, serta satu lagi model medium SUV yang tengah marak menjadi pilihan konsumen di Tanah Air.

“Untuk 2024 akan  ada dua model baru, pertama adalah model small SUV yang telah dirakit secara lokal, dan ini akan diluncurkan pada pertengahan tahun 2024. Serta satu lagi adalah medium SUV,” ujar Jordy Angkawidjaja – Product Planning Manager PT NETA Auto Indonesia, di sela-sela rangkaian media test drive, Selasa (12/12/2023) malam.

Terkait mobil listrik NETA terbaru yang bakal diluncurkan, diisukan bahwa model yang bakal dihadirkan adalah V yang telah dirakit secara lokal. Model ini telah diperkenalkan kepada konsumen Tanah Air bertepatan dengan momen GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Agustus 2023 lalu.

Sedangkan model lainnya, diyakini ini adalah model U. Ini merupakan medium SUV di mana prinsipal tersebut sempat menampilkannya pada gelaran GIIAS bersamaan dengan model V.

Tidak hanya memastikan mobil listrik NETA terbaru, namun pada kesempatan tersebut PT NAI ini juga memberikan penjelasan bahwa pihaknya akan memberikan penyesuaian baru terkait komponen suspensi depan dan belakang.

Hal ini menjadi langkah lebih lanjut dari pabrikan ini agar pengalaman berkendara menjadi lebih nyaman dan menyenangkan menggunakan produk terbaik dari jenama otomotif asal Tiongkok.

Untuk harga yang ditawarkan kepada konsumen, model pertama yang mengaspal di Tanah Air, NETA V dibanderol dengan harga senilai Rp378 jutaan. (*)

LEAVE A REPLY