Segini Harga Baterai dan Home Charger Motor Listrik Honda EM1 e:

0
Baterai motor listrik honda em1 e:

ROCKOMOTIF, Cikarang – PT Astra Honda Motor (AHM) sudah resmi merilis harga untuk motor listrik perdana mereka yaitu Honda EM1 e: yang dijual dengan harga Rp 33 juta dan Rp33,5 juta untuk EM1 e: PLUS. Perbedaanya ada di warna khusus matte silver dan adanya rear carrier di tipe EM1 e: PLUS.

Motor listrik Honda EM1 e: ini dibekali dengan satu buah baterai MPP e: berkapasitas 29,4 Ah 50,26 V. Baterai ini akan menggerakkan motor listrik yang bertenaga 1,7 kW.

AHM mengklaim jika baterai ini memiliki perlindungan IP65 yang membuatnya tahan debu dan siraman air dari segala arah, serta memiliki standarisasi internasional UNR 136.

Home charger honda em1 e:

Baca juga: Harga Motor Listrik Honda EM1 e: Resmi Diumumkan Rp 33 Juta Saja

Untuk mengisi ulang daya baterainya, konsumen dapat melakukan pengisian daya dengan Honda Power Pack Charger e:. Alat ini dijual secara terpisah dengan banderol antara Rp 5-6 jutaan.

Waktu yang dibutuhkan untuk mengisi dari sisa 25 persen hingga 75 persen, dapat dicapai dalam waktu 160 menit, sementara jika dari nol hingga 100 persen waktu pengisiannya butuh 6 jam.

Meski begitu, AHM bekerjasama dengan berbagai pihak untuk menghadirkan Honda Power Pack Exchanger e: di beberapa titik di Jakarta sehingga konsumen dapat langsung menukar baterai yang sudah habis dengan baterai yang penuh tanpa perlu menunggu mengisi baterai lamanya.

Baca juga: Luncurkan Scoopy di IMOS+ 2023, Honda Juga Berikan Garansi Rangka 5 Tahun

Harga Honda EM1 e: Plus

Dengan daya baterai yang terisi penuh, motor listrik EM1 e: ini mampu menempuh jarak hingga 41,1 km (WMTC Mode). Sementara kecepatan maksimalnya hanya 45 km/jam.

Selain home charger Honda Power Pack Charger e:, konsumen juga bisa membeli unit baterai motor listrik ini secara terpisah.

“Untuk baterai harga kira-kira Rp 10 juta dan ada garansi selama dua tahun,” kata Executive Vice President Director AHM Thomas Wijaya.

LEAVE A REPLY