Intip Kecanggihan Teknologi New Accord Hybrid, Bisa Perintah Suara via Google

0
Teknologi New Accord Hybrid kini terkoneksi dengan Google
Teknologi New Accord Hybrid kini terkoneksi dengan Google

ROCKOMOTIF, Jakarta – Melalui teknologi New Accord Hybrid, PT Honda Prospect Motor (HPM) memberikan kenyamanan kepada konsumen di mana pada model terbaru ini mereka bisa mengoperasikan beberapa fitur lewat perintah suara via dukungan Google.

Hal ini menjadi satu kesatuan di mana fitur ini disematkan pada layar informasi seluas 12,3 inci yang dapat mengakses beberapa fitur melalui perintah suara. Adapun kinerja yang dapat diperintah tersebut antara lain meminta navigasi, menyalakan musik, bahkan sampai mengontrol suhu A/C.

Tidak sampai di situ, teknolgi New Accord Hybrid juga bisa membantu pengguna untuk mencari lokasi tertentu dengan pemilihan rute tercepat dan akan terus diarahkan sesuai dengan pembaruan lalu lintas.

Teknologi New Accord Hybrid juga meliputi aspek keselamatan mumpuni
Fitur keselamatan juga dibenamkan lewat dukungan Honda CONNECT

Adapun keunggulan lainnya yang diberikan pada mobil ini adalah adanya Honda CONNECT with Digital Key, di mana dengan dukungan ini pengguna dapat menghubungkan mobil dengan gawai untuk mengontrol dan mengakses berbagai fungsi serta informasi penting yang berhubungan dengan unit kendaraan.

Teknologi New Accord Hybrid juga memungkinkan pengguna untuk lebih mudah dalam mengoperasikan mobil, di mana disebutkan bahwa konsumen bisa membuka dan mengunci pintu, memberikan informasi kepada pemilik andai lupa menutup pintu dan jendela bahkan bisa mengoperasikan mobil melalui aplikasi Honda CONNECT yang sudah terpasang di smartphone.

Dari aplikasi tersebut juga memungkinkan pengguna untuk mengecek status mobil, di mana akan ada informasi secara aktual tentang kondisi kendaraan seperti status pintu bagasi dan kap mesin terkunci atau tidak terkunci, jendela tertutup atau terbuka, lampu depan, status baterai hingga status airbag.

Adapun teknologi New Accord Hybrid yang tidak kalah keren adalah apabila mobil mengalami insiden kecelakaan dan menyebabkan airbag mengembang, maka fitur Automatic Collision Detection akan bekerja untuk mengirim notifikasi secara otomatis ke layanan darurat Honda Customer Car serta menghubungi pemilik untuk mendapatkan bantuan apabila diperlukan.

Dengan serangkaian fitur dan keunggulan tersebut, mobil ini sudah dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp950 jutaan untuk OTR DKI Jakarta. Mobil ini ditawarkan dalam tiga pilihan warna yakni Platinum White Pearl, Crystal Black Pearl serta Ignite Red Metallic. (*)

LEAVE A REPLY