Vespa Mickey Mouse Hadir di Indonesia, Harganya Rp60 Jutaan

0
Vespa Mickey Mouse resmi dipasarkan di Indonesia
Model terbatas ini dibanderol Rp60,2 jutaan

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Piaggio Indonesia resmi menghadirkan Vespa Mickey Mouse untuk konsumen di Tanah Air dengan balutan spesial dari Disney yang mengedepankan ciri khas tokoh kartun tikus.

Balutan warna merah, hitam dan kuning di sekujur tubuh skuter ini memberikan esensi baru yang eye catchy lengkap dengan beberapa atribut khas. Model ini dirilis secara terbatas untuk konsumen yang menginginkan penampilan berbeda dan mereka yang mengedepankan nilai kebebasan dan keceritaan dengan nilai storytelling dan escapism dari Disney.

Vespa Mickey Mouse ini menampilkan interpretasi yang menyenangkan dari elemen ikonik gaya tokoh kartun tikus terkenal dan menyatukannya dengan model Primavera.

“Kolaborasi ini menyatukan dua ikon dan membuka cerita baru yang mengesankan. Vespa ini mendorong batasan akan gaya dan desain dengan menambahkan sentuhan yang segar dan unik bagi generasi pengendara baru yang mencari teman perjalanan yang menakjubkan,”kata Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO PT Piaggio Indonesia.

Vespa Mickey Mouse resmi dipasarkan di Indonesia
Tampilannya dibuat mirip dengan tokoh kartun tikus dari Disney

Kehadiran Vespa Mickey Mouse ini dihadirkan dalam memperingati ulang tahun Disney ke-100 di mana dengan menggunakan basis dari Primavera, model ini dirancang sebagai sebuah penghargaan yang orisinal dan menyenangkan.

Warna dan siluet ikonis Mickey Mouse terlihat melalui dominasi warna hitam pada kendaraan, dengan spion berwarna hitam metalik layaknya telinga besar karakter tersebut. Pola grafis putih yang menggambarkan siluet karakter menghiasi shield depan kendaraan dan kedua sisi kendaraan roda dua ini.

Vespa Mickey Mouse ini dapat dipersonalisasi lebih lanjut dengan menggunakan berbagai aksesori, karena kompatibel dengan koleksi aksesori Vespa Primavera. Oleh karena itu, bagi para penggemar Vespa dan mereka dengan imajinasi tinggi di Indonesia yang ingin mengekspresikan kebebasan dan kepribadian yang menyenangkan dengan teman perjalanan yang unik dan luar biasa, Disney Mickey Mouse Edition by Vespa yang istimewa ini dapat dijumpai di Motoplex 4 Brands – Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

Terkait harganya, model ini sudah bisa didapatkan dengan banderol Rp60,2 jutaan. (*)

LEAVE A REPLY