BYD Resmi Hadir di Indonesia, Bawa 3 Model Sekaligus

0
BYD hadir di Indonesia

ROCKOMOTIF, Jakarta – Pabrikan asal Tiongkok, BYD atau Build Your Dreams resmi hadir di pasar otomotif Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, BYD langsung boyong 3 model untuk meramaikan pasar mobil listrik di Indonesia.

Adapun BYD menghadirkan SEAL, Atto 3, dan Dolphin sebagai model perdana yang akan dipasarkan di Indonesia. Ketiga produk ini merupakan produk berenergi baterai yang unggul, berkualitas tinggi, efisien, nyaman, dan ramah lingkungan, dan sudah teruji secara global dengan jumlah produksi yang tinggi dan pendistribusian kepada hampir 70 negara di dunia.

“Hari ini merupakan momentum luar biasa bagi BYD karena secara resmi hadir untuk konsumen Indonesia untuk memberikan pilihan mobil-mobil energi baru yang inovatif dan memiliki manfaat yang berkelanjutan. Teknologi yang BYD miliki telah mendapatkan respon luar biasa dari konsumen global dan kami sangat antusias untuk mendapatkan respon positif dari pecinta otomotif di Indonesia,” ujar Liu Xueliang, General Manager BYD Asia-Pasifik.

Byd hadir di Indonesia

Baca juga: BYD Resmi Masuk Pasar Mobil Listrik Indonesia Pada 2024

Sayangnya untuk harga dari masing-masing model BYD ini belum diumumkan. BYD Motor Indonesia baru akan mengumumkan harga resminya di ajang IIMS 2024 pada Februari 2024 nanti.

Ketiga model BYD di Indonesia ini memiliki segmen masing-masing. Seperti BYD Dolphin merupakan compact electric hatchback, kemudian BYD Atto 3 adalah Medium SUV, dan BYD Seal akan bersaing di segmen sedan listrik yang bersaing dengan Hyundai Ioniq 6.

“Mulai hari ini, konsumen di Indonesia memiliki pilihan kendaraan energi baru yang hadir secara proporsional dari segi inovasi teknologi, desain, fitur, kualitas, dan harga. Kehadiran BYD Dolphin, BYD Atto3, dan BYD Seal di Indonesia akan membuka pintu BYD sebagai bagian dari industri kendaraan elektrifikasi di Indonesia,” papar Eagle Zhao, President Director PT BYD Motor Indonesia.

Baca juga: Mobil Listrik Tesla Buatan Tiongkok Kalah Laris dari BYD

BYD Dolphin

Hadirnya tiga model EV secara sekaligus merupakan cara BYD untuk memberikan pilihan kepada konsumen yang memiliki selera tersendiri untuk mendukung mobilitas mereka. Hal ini juga dilakukan sebagai salah satu strategi dalam membangun pasar yang kuat di Indonesia.

Setelah peluncuran hari ini, BYD akan segera menemui konsumen dan siap menerima pre-booking BYD Dolphin, BYD Atto 3 dan BYD Seal, pada rangkaian eksibisi di pusat perbelanjaan di area Jakarta dan sekitarnya dengan jadwal sebagai berikut:

Mall Kelapa Gading : 19-21 January 2024
Pondok Indah Mall : 24-28 January 2024
Summarecon Mall Serpong : 31 Januari-4 Februari 2024
Central Park Mall : 7-11 February 2024

LEAVE A REPLY